bab 16

3.1K 141 17
                                    


Naruto dan Jiraiya membuat jadwal pelatihan Naruto. Jiraiya akan membuat dua klon bayangan bersama dengan Naruto. Dia akan tetap dengan aslinya, sementara dua lainnya akan berlatih fuinjutsu dan ninjutsu. Naruto memang sudah menguasai fuinjutsu, jadi tidak banyak yang mengajarinya yang belum dia ketahui. Sebaliknya, mereka sedang mengerjakan segel baru yang bisa dia gunakan di masa depan. Tidak hanya dalam ujian chunin, tapi juga melawan lawan lainnya.

Pemahaman Naruto tentang ninjutsu cukup kuat, belum lagi repertoarnya yang luas. Dia tahu lebih banyak jutsu peringkat C ke peringkat B daripada peringkat A, dan dia menggunakannya dengan sangat efisien. Dia biasanya lebih suka memakai suiton dan futon, tapi katon dan raitonnya sama-sama bagus. Jiraiya sedang melatihnya dalam jutsu api peringkat-B, Katon: Honoo Sude (Gaya api: Tangan membara). Karena Naruto tahu bahwa lawannya pada dasarnya adalah petarung tipe taijutsu, dia harus bertarung satu lawan satu di beberapa titik.

Tapi Naruto tahu bahwa Hyuga lebih suka bertahan dengan tangan lembut mereka . Dia sudah memiliki repertoar yang bagus dari jutsu jarak menengah hingga jauh untuk bertarung. Juga, dia tahu tinju lembut itu menargetkan tenketsu, titik-titik di jaringan chakra yang mengontrol aliran chakra. Tapi seperti Tenten, Neji tidak bisa menemukan lawan yang lebih buruk karena Naruto tidak memiliki jaringan chakra, jadi gaya bertarung Neji sudah batal. Ditambah dengan fakta bahwa Hyuga melihat belajar jutsu elemental di bawah seseorang setinggi mereka, dan Neji benar-benar hancur.

Naruto asli berkonsentrasi pada peningkatan kecepatan refleks taijutsu melawan Jiraiya. Naruto mengetahui pada hari pertama pelatihan mereka bahwa Jiraiya menahan banyak hal. Rute mereka adalah seperti ini: pertama, Sannin akan memeriksa apakah segel perlawanan Naruto benar-benar memengaruhinya atau tidak. Berdasarkan itu, dia akan membiarkannya tetap atau mengubahnya ke level yang lebih tinggi. Kemudian dia akan menyuruhnya untuk bertahan.

Naruto akan mengalami memar yang mengesankan di akhir sesi pertahanan. Setelah setengah jam relaksasi, di mana memarnya akan sembuh, Naruto akan diberitahu untuk mencoba dan memukul Jiraiya. Dan setiap hari selama minggu pertama, dia hanya bisa memukul pria itu paling banyak lima kali . Memang, gaya bertarungnya, tinju elemen, sama agresifnya dengan pertahanan, belum lagi memiliki sedikit gerakan yang biasa dia gunakan untuk menyelesaikan pertarungan, dia masih jauh dari mendaratkan serangan kritis di Sannin.

' Sepertinya dia bukan Sannin hanya dalam nama,' pikir Naruto sambil bersantai di onsen. Hari ini adalah hari Sabtu pertama setiap bulan, dan dia dan Jiraiya tidak melakukan apa pun kecuali tanding kecil, waktu terbatas untuk mengevaluasi keterampilan Naruto. Naruto telah menguasai Tangan Nyala dalam total hanya empat jam, dan menghabiskan sisa minggu itu untuk mencoba memasukkannya ke dalam gaya bertarungnya. Jiraiya telah membebaskannya lebih awal karena Naruto akan melakukan pelatihannya sendiri di akhir pekan. Dan Naruto berencana untuk melakukan tugas yang sudah lama tertunda: ruang simulasi ayahnya.

Dia memiliki lima level lagi, dan Naruto berencana untuk mencapai empat level dalam empat akhir pekan berikutnya. Dia yakin bahwa dia akan mampu menyelesaikan beberapa, jika tidak sepenuhnya mudah. Tapi dia akan mengkhawatirkannya nanti. Saat ini, Naruto tidak merasakan apa-apa selain jengkel bersamaan dengan pengunduran diri saat dia melihat ayah baptisnya cekikikan sembari mengintip ke sisi pemandian wanita. Setelah latihan mereka, Jiraiya menyarankan mereka pergi ke onsen untuk bersantai. Naruto, si bodoh yang naif, langsung setuju, mengatakan dia bisa menggunakan mandi air panas.

Namun, Naruto telah merencanakan untuk mendiskusikan beberapa hal dengan Jiraiya tentang apa yang dia pelajari selama minggu pertama bulan pelatihan sambil bersantai. Ini adalah pertama kalinya dia mengetahui bahwa ketika Jiraiya menyarankan mereka bersantai di pemandian air panas, dia sebenarnya hanya ingin mengintip para wanita. Meskipun hanya ada dua dari mereka di pihak laki-laki, Naruto tenggelam lebih rendah untuk menyembunyikan fakta bahwa dia ada di sini bersama Jiraiya.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang