Pada suatu hari,hari pertama mereka sekolah setelah semester 2 telah habis,mereka pun mendaftar di sekolah terfavorit di bandung. Nama dua orang sahabat itu adalah alifia dan safira biasanya dipanggil fia dan fira.
Mereka semua yang mendaftar di smp favorit lulus dan adapun yang tidak lulus. Ada dua orang bersahabat sejak sd,dan si fia pun selalu memikirkan si fira begitu pula,si fira. Tak nyangka ternyata ada dua orang bersahabat dari sd itu betul betul bertemu lagi di smp,dan sekelas.
Saat ketua osisnya jalan jalan mengelilingi semua kelas untuk menanyakan " adakah yang ingin masuk ekskul basket" kata ketua osis . Ternyata fia dan fira ikut dan ada lagi temannya ikut yaitu bernama ani.
Saat latihan basket di hari selasa,mereka bertiga sudah sangat akrab dan mereka bertiga pun sering berjalan sama sama terus. Karena mereka bertiga pun belum akrab atau masih takut untuk berbicara dengan kakak kelasnya dan teman teman mereka,sehingga mereka bertiga jadi tidak percaya diri lagi.
Sekitar 1 bulan mereka bertiga sudah akrab dengan anak basket yang lainnya, kadang mereka semua anak basket sering jalan sama- sama,atau nonton bareng. Nama pelatih basketnya adalah coach adi.
Saat kakak kelasnya sudah mau lulus. Fia dkk sudah sangat dekat dengan kak adi,dan sering jalan sama,bercanda sama-sama, hingga saat ini.
Mereka pun semua sering curhat sama-sama tentang masalahnya, dan saling membuka suatu rahasia dll, mereka pun menjadi semakin akrab dan tak lama kemudian kita akan membuat sebuah kelompok pertemanan atau sahabat,tapi bukan geng.
Saat fia,fira dan ani mengenalkan teman dikelasnya yang bernama ana kepada fani,elsa,silva,aliya,fifi,ira dan tere. Tak lama mereka pun saling kenal,chat melalui sosmed dan akhirnya ana dan tere bersahabat.
Saat mereka ngumpul bersama pada saat keluar main, di suatu tempat bisa dibilang tempat nongkrong seperti cafe,tapi cafe disekolah xd. Mereka pun semua berbincang bincang berbicara-bicara,tentang ini itu hingga bel masuk akan berbunyi. Setelah bel masuk itu berbunyi mereka semuanya akan kembali ke kelasnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah arti sahabat itu?
Teen Fictionada dua orang perempuan yg sudah bersahabat sudah bertahun tahun,dan pisah saat mereka sd. Mereka berdua bernama alifia dan safira dipanggil fia dan fira. Saat ketua osis menawarkan kepada adek kelasnya untuk memilih/ mengikuti ekskul basket tersebu...