Pagi ini aku bangun dari tidur ku , pada saat itu aku langsung melihat jam alarm yang berada di di meja dekat lampu tidur . Jam menunjukan pukul 03.00 WIB saat itu aku memutuskan shalat tahajud dan tadarus Al-Qur'an sembari menunggu adzan subuh berkumandang , tak lama adzan subuh pun berkumandang langsung saja aku bergegas kembali mengambil air wudhu dan langsung melaksanakan shalat subuh di kamar ku .
Pukul 06.00 WIB .
Aku pun bersiap untuk berangkat sekolah ya meski biasanya aku berangkat jam 7 , begitulah aku hehehehe....Saat itu ummi ku memanggil untuk sarapan pagi bersama ...
" Maira , kalo sudah siap cepat turun dan sarapan bersama ya nak " ( ucap ummi )
"Iya mi maira bentar lagi turun ko " (ucapku)
Tak lama kemudian aku pun turun , saat aku turun sudah terlihat pemandangan indah yang berada di ruang makan tersebut. Ya aku melihat umi , abi , Abang ku , dan yang terpenting nasi goreng buatan ummi 😁 yang sudah menggoda ku dari tadi aku turun tangga hanya karna wanginya saja.
" Pagi abi , ummi , abang " (ucapku)
" Pagi sayang , ayo duduk " (ucap abi)
"Gimana rasanya hari pertama masuk sekolah de ?? "(ucap abangku bertanya)
"Hmmm...sedikit taku si bang "(ucapku)
"Takut kenapa ?? Sama sama makan nasi juga hehehe" ( ucap abangku)
"Takut ga punya temen . abang ,ummi sama abi kan tau kalo aku orang nya pemalu dan terlebih aku ngga berani kalo aku harus nanya duluan"(ucapku sambil tersenyum kecil )
"Kamu ini ... Kebanyakan gengsi nya de ... Gimana mau maju kalo gini ...liat abang ni ngga ada malu nya "(ucap abangku sambil tersenyum lebar)
"Ah abang mah namanya malu maluin "(ucap ku sambil tertawa)
Umi dan abi hanya tertawa melihat ku dan abangku yang jail ini .
"Sudah-sudah ayo habiskan makan nya , nanti telat lagi berangkat sekolah nya jangan mengobrol trus "(ucap ummi)
Setelah sarapan selesai aku membantu umi sebentar mencuci piring . meskipun ummi selalu melarangku namun aku slalu memaksa karna menurutku ini sudah tanggung jawabku untuk membantu , terlebih masih ada waktu untuk aku berangkat sekolah .
Setelah selesai mencuci piring aku berpamitan kepada umi dan abi untuk berangkat sekolah . Di karna kan hari ini abi masih libur dan aku berangkat bareng abang yang kebetulan jalan nya searah .Btw , abangku ini dokter gigi .... Meskipun dia suka becanda tapi dia orang nya tegas loh dan suka kebersihan , disiplin juga tentunya.Aku aja sering banget kena marah kalo aku suka berantakan apapun dan lemot kalo ngerjain apapun hehehhe... Tapi itu tanda bukti kalo dia itu sayang sama ade nya 😁.
Sesampainya di sekolah aku pun , langsung masuk ke kelas dan tepatnya aku masuk jurusan IPA . aku memilih bangku yang ke dua dan aku duduk sendiri kala itu karna yang lain sepertinya sudah memiliki pasangan bangku masing masing .
Tak lama kemudian ada satu perempuan yang datang nya telat dan dia tiba tiba duduk di sebelahku .
"Hallo , boleh aku duduk di sini ?? Keliatan nya cuman bangku ini saja yang kosong boleh kan aku duduk di sini ?? ... Oh iya nama aku Kaila Salsabila (sambil tersenyum manis ) , nama kamu siapa ?? Aku umur 16 mau 17 taun depan hehehe...(ucap kaila sambil ngos ngosan )
"Hehehee...boleh ko silahkan duduk aja di sini (tersenyum) nama aku Humaira Az-Zahra umur ku 16 " (ucapku sambil tersenyum )
"Makasih ya udah izinin aku duduk di sini hehehe...semoga kita bisa jadi teman baik 😊"(ucap kaila)
"Amiin..."(ucapku)
"Oh iya , aku emang gini orang nya pecicilan hehehe tapi tenang aja ko aku bakalan jadi teman asik kamu ... Jangan malu ya punya temen kaya aku 😁"(ucap kaila)
"Kaya abang banget ini mah (ucapku dalam hati ), aku seneng ko punya temen kaya kamu , aku orang nya malu malu , coba kalo kamu tadi ga nanya trus ga duduk di sini mungkin aku akan diem aja sampe ada yang ajak aku ngobrol "(ucapku)
Dan saat itu pun aku dan kaila ngobrol , ke kantin bareng , shalat dzuhur bareng dan saat itu pula aku dan kaila jadi teman baik sekaligus sahabat ... Karna ntah kenapa aku ngerasa ngeklop aja sama dia .
.............
..........
.......
....
..
.
.
.
.
.
.*maaf nya kalo ceritanya ngaur dan belum beres banget , karna masih belajar 😁
Semoga suka ya .... Kalo suka vote ya supaya aku semangat ngelanjutin nya 😊
Selamat membaca 🥰
.
.
.
.
.
..
....
.......
............
..................
KAMU SEDANG MEMBACA
Seindah Malam Yang Penuh Bintang
Short StoryMenceritakan kehidupan anak perempuan yang pemalu kemudian di jodohkan oleh umi dan abi nya