Chapter 24

3.6K 537 46
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Tanjiro menaruh (Y/n) di tempat yang aman dan berlari menuju ke tempatnya Uzui untuk membantu mengalahkan iblis bulan keenam.

(Di dalam alam bawah sadarnya kalian)

"Otou-san, apa menurut otou-san kalau aku ini bisa menjadi gadis yang kuat?" tanya (Y/n) kepada sosok laki-laki yang disebut sebagai ayah.

"Tentu saja (Y/n), kau bisa menjadi gadis yang kuat dan sekarang kau harus bangun, bantulah kedua saudaramu juga hashira suara itu untuk mengalahkan iblis bulan keenam." Tanjuro menatap lembut kearah putrinya itu.

(Y/n) tersenyum bahagia dan memeluk ayahnya itu untuk terakhir kalinya, lalu kembali ke alam sadarnya.

"(Y/n), teruslah hidup dan jaga baik-baik kakakmu juga adikmu." pesan Tanjuro untuk terakhir kalinya.

(Y/n) kembali sadar dan melihat kedua saudaranya yang sudah kelelahan begitu juga dengan hashira suara. (Y/n) mengeram penuh kemarahan dan mengeluarkan sosoknya yang sebenarnya dalam wujud iblisnya.

Muncul kedua tanduk yang mencuat dari dahinya. Tak lupa (Y/n) mengeluarkan katana nichirinnya dan bergabung dengan Tanjiro juga Nezuko. Tanjiro maupun Nezuko terkejut melihat (Y/n) bergabung dengan mereka untuk mengalahkan Daki dan Gyutaro.

Akhirnya ketiga Kamado bersatu dan mengeluarkan teknik pernapasan mereka. Tanjiro menggunakan pernapasan matahari, (Y/n) menggunakan pernapasan iblis dan Nezuko menggunakan pernapasan airnya.

Uzui hanya kagum melihat kemampuan ketiga Kamado bersaudara, yang masing-masingnya mengeluarkan pernapasan mereka sendiri.

"(Y/n), Nezuko, apa kalian sudah siap?" tanya Tanjiro.

"Hn, aku sudah siap mengalahkan iblis si*lan ini!!" jawab (Y/n) sambil tersenyum.

"Ha'i Tanjiro-nii!!" jawab Nezuko yang tidak sabaran.

"(Y/n), kenapa kau malah mengucapkan kata keramat itu!?" tegur Tanjiro.

"Maap Tanjiro-nii, tadi aku khilaf." alasan (Y/n).

Dengan kecepatan penuh, ketiga Kamado itu menuju kearah Gyutaro.

Timeskip karna Author lagi ngak mood jelasin pertarungannya

"Ini untuk semua manusia yang kau bunuh!" teriak (Y/n) penuh kemarahan.

Dengan kecepatan diatas rata-rata (Y/n), muncul di depan Daki sambil memotong selendang s*alan itu yang mencoba menangkap dirinya.

"Pernapasan iblis, aliran kesebelas : Kemarahan dewa kematian."

Teknik ke sebelas ini, kecepatan (Y/n) sangatlah cepat bahkan tidak bisa dilihat oleh iblis ataupun manusia. (Y/n) memotong mulai dari anggota badan seperti tangan juga kaki dan yang terakhir adalah memenggal kepala targetnya.

Iblis yang terkena teknik tersebut, regenerasi akan menjadi sangat lama dan butuh waktu 1 jam untuk meregenerasi setiap anggota tubuh. Yang lainnya hanya bisa takjub melihat gerakan pernapasan (Y/n) yang sangat cepat.

Akhirnya (Y/n) bisa memenggal kepala Daki juga Gyutaro dan perlahan-lahan tubuh juga kepala kedua iblis bersaudara itu menjadi abu. Yang menandakan kalau mereka sudah kalah dan (Y/n) cepat-cepat menuju kearah Uzui, kemudian menggunakan darah iblisnya untuk menghilangkan racun Gyutaro dari tubuh hashira suara itu sebelum racunnya menyebar.

(Di tempatnya Muzan)

Muzan merasa sangat marah, saat iblis bulan atas keenam berhasil dikalahkan dan yang mengalahkan itu adalah (Y/n), asistennya sendiri yang melakukannya. Rasa amarahnya mulai memuncak dan memutuskan akan menuju ke tempat Oyakata untuk menghabisi pemimpin pemburu iblis itu.

(Di tempatnya kalian)

Kemampuan penglihatan masa depan milik (Y/n) tidak sengaja muncul dan memperlihatkan kalau Muzan akan segera menuju ke tempatnya Oyakata. Beruntung (Y/n) berhasil menyelamatkan Uzui, walaupun Uzui harus kehilangan salah satu tangannya.

Uzui memilih untuk berhenti menjadi pemburu iblis setelah melihat kondisinya yang sudah tidak mendukungnya untuk menjalankan tugasnya sebagai hashira. Mereka semua memutuskan untuk negera kembali ke markas pemburu iblis dan memberitahukan kepada Oyakata, kalau mereka berhasil mengalahkan iblis bulan atas keenam yaitu Daki dan Gyutaro.

~~~ Bersambung ~~~

My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang