chapter 20 (the light 2 + end?)

553 35 30
                                    


Mereka sudah berada di perjalanan menuju tempat cahaya tersebut. Cahaya tersebut berwarna emas bercampur putih yang membuat warna emas kabur.

Ying : wah! Indahnya!

Yaya : benar! Lalu... Bangunan ini? Bangunan apa?

Fang : sebentar, aku scan. Mulai scan!

Gempa : (berjalan ke bangunan tersebut)

Sebenarnya itu hanyalah batuan kristal yang menyerupai bangunan. Betapa indahnya batuan tersebut, mengkilap dibuatnya membuat mata terkesima.

Gempa : eh.. Ini obsidian!

Fang : dan sisanya hanya granit...? Apa? Yang benar saja.

Eri : sepertinya mereka bekerja dengan bagus.

Putra : tunggu. Aku merasakan kedatangan seseorang! Sembunyi!

Semua bersembunyi tepat pada waktunya sebelum seseorang tersebut datang.

Dan ternyata, ia bukan hanya seorang namun ada sekelompok dengan satu kereta kuda dibawanya.

Seseorang turun dari kereta kuda tersebut, lalu mengeluarkan sebuah kristal hitam.

Gempa : kristal hitam?

Unknown : dengan kristal ini.. Aku bisa menguasai dunia!! Hanya dengan ini, semua orang takluk padaku!! Hahaha!!!

Yaya : apa yang dia bicarakan?

Ying : "menguasai" ??

Unknown : HIYARGH!!!

Sebuah cahaya putih keluar dari batuan kristal obsidian tersebut ke arah kristal yang dipegang 'unknown'

Warna dan cahaya dari batuan kristal obsidian terlihat pudar. Yang awalnya memiliki warna abu abu mengkilap sekarang menjadi hitam pucat, lalu cahaya yang ada sekarang tidak ada.

Unknown : ha... Akhirnya dapat!!

Pengawal. 1 : bos, li berhasil melepaskan diri dari sel!

Unknown : apa?! Dasar anak buah kurang ajar!! Bisa bisanya mereka melepaskannya begitu saja! Grrr! Baiklah kalau begitu kita pergi kesana! Cepat!!

NANTI DULU!

Unknown : hah? Siapa disana!?

Putra : kau! Jangan harap kau bisa mendapatkan permata itu!

Unknown : siapa kau berani menentangku hah!?

Eri : apa hubunganmu dengan Tuan Li hah!?

Unknown : kenapa kau menanyakannya!?

Ying : jawab dulu apa yang kita tanyakan lah!!

Unknown : NEVER!!! rasakan ini!

All : argh!!

Gempa : argh sial!

Unknown : tunggu, kau ini anak amato bukan? Heh, kau mirip dengannya. Ada apa urusanmu kemari hah bocah? Heh

Gempa : bagaimana kau tau nama dia...?!

Unknown : tentu aku tau karena aku yang menghabisinya~

Gempa : a...pa.. (terbelaka)

Fang : jadi- kau lah dalang dari semua ini!?!

Gopal : memang kenapa harus sampai sebegitunya!?

Unknown : hah, ku beritahu kalian... Hanya saja AKU SAMA SEKALI TIDAK MENDAPAT KEADILAN!! DAN AKU TIDAK PEDULI APA YANG TERJADI PADANYA SEKARANG INI!! (menyerang)

Yes i'm a Mafia [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang