05:15
Tangan Kekar Raga Meraba Ke arah Meja Kecil Yang Ada Di Samping Tempat Tidur Nya Untuk Mematikan Alarem Yang Sengaja Ia Siapkan Sjak Tadi Malam.
"Eeerrrrgggggh!!!! Suara Erengan Khas Orang Bangun Tidur.Raga Mulay Membuka Mata Nya Perlahan Dan Melamun Sejenak Untuk Mengumpul Kan Semua Nyawa Nya Yang Masih Tertinggal Di Alam Mimpii.
Kaki Jenjang Nya Turun Dari Atas Kasur Empuk Nya Ituu. Raga Mengambil Handuk Dan Bersiap" Untuk Membersihkan Diri Nyaa. 20 Menit Raga Sudah keluar Dari Kamar Mandi. Dengan Menggunakan Handuk Sebawah Pinggang. Tangan Kekar Nya Mengambil Sebuah Perlengkapan Sholat Yang Memang Slalu Ia Pakai Untuk Beribadah.
Raga Menggelar Sajadah Nya Untuk Melaksanakan Sholat Subuhh.
6 Menit Sudah ia Menyelesai Kan Sholat Subuh Nya. Raga Mengambil Sebuah Kitab Suci Al-Qur'an Yang Ada Di Atas Meja Belajar Nya. Raga Membaca Surah Ar-Rahman. Dan ia Membaca Nya Dengan awalan Basmalah lalu Mulay Melantun Kan ayat Ayat Suci Tersebut Dengan Lantang Dan Lancar.Dan Dari Luar Bi Ati Asisten Rumah Tangga Nya. Yang mendengar Suara Indah Yang melantun Kan Ayat Ayat Suci Al-Qur'an Pun Beranjak Untuk Mendengar Nya Lebih Jelas. Bi Ati Naik Ke Atas Lebih Tepat Nya Di Kamar Raga.
"Subahanllah Den Aga Bener Bener Ya! Udah Ganteng Baik Hati Rajin Sholat Pinter ngaji Pula. Ya Tuhan Betapa Sempurna Nya Ciptaan Muu. Gumam Bi ati Sambil mendongak Kan Kepala Nya Ke Atas Seolah Olah Ia Sedang Berbicara Dengan Tuhan. Bi Ati Turun Dari Kamar Raga Untuk melanjutkan Pekerjaan Nya Yang Sempat Tertunda Tadi.
"Pak Jaya Knapa Ya Ko Malah Membenci Anak Seperti Den Aga. Yang Baik Sopan Ganteng Bahkan Multi Talen Bangt. Gumam Bi Ati Meratapi Nasib Raga Yang Malang Yang Tumbuh besar Tanpa Sosok Seorang Ibu Dan Kasih Sayang Dari Sang Ayah.
Raga Memang Tumbuh Besar Tanpa Kasih Sayang Dari Sang Ayah. Bahkan Sang Ibu Pun Pergi Saat Melahirkan Raga.
Bahkan Ayah Nya Sempat Menyebut Raga Sebagai Anak Pembawa Sial. Bi Ati Asisten Rumah Tangga Nya. Dan Sejak Bayi Pun Raga Di Rawat Oleh Bi Ati Dan Mang Ujang. Mang Ujan Adalah Suami Bi Ati. Raga Yang Malang Ini Di Buang Oleh Ayah Nya.Jadi Dia Hanya Tinggal Sendiri Di Rumah Ini Bersama Asisten Rumah tangga Nya Yang Slalu Setia kedua Kaka Nya Bahkan Juga Ikut Membenci Nya Dan Yah Mereka Tinggal Bersama Sang Ayah.Waktu Kecil Raga Pernah Tinggal Dengan Ayah Dan Kaka kaka Nya. Namun Setelah Kejadian Mengerikan Itu Raga Langsung Dibuang Oleh Ayah Nya.Flashback On
"Kaka Balikin Mobilan Agaaa. Kaka Jangan Rusakin Mainan Agaa Haaa. Tangis Seorang Anak Kecil Yang Sedang Di Jaili Oleh Kaka Kaka Nya
"He Anak Pembawa Sial Diem Aja Napa Berisik bangt Lo. Nangis Aja Nangis Sana. Nangis Yang Keras Biar Ayah Denger.ucap Kevin salah Satu Kaka Nya
"Raga Yang Mendengar Kata Kata Itu Hanya Bisa Diam Dan Dan Mencerna Kata Kata Barusan Yang Ia Dengar. Waktu Itu Raga Memang masih Sangat Kecil Umur Nya Masih 6 tahun.
Apa Kalian Bisa Bayangkan Anak Sekecil Itu Dimana Anak anak Yang Lain Merasakan Manja Dan Hangat Nya Kasih Sayang Dari Orang Tua. Dan Sedangkan Raga Tida Pernah sama Sekali Di Sayang Oleh Sang Ayah. Bahkan Yang Mendaftar Kan Raga Ke skolah Pun Mang Ujang Dan bi Ati.
Raga Berlari Keluar Dari Kamar Tempat Khusus Bermain Nya sambil Menangis.
Raga Tida Sengaja Menjatuhkan Kelereng Yang Ada Di Saku Celana Nya Dan Kelereng Itu Tersebar Dimana Mana. Lalu Salah Seoarang Kaka Nya Yang Sedang Berlari di belakang Nya Pun Terjatuh Dari Tangga Karna Menginjak Kelereng raga."Ka Aryaaaaaaa!!! teriak Raga Dan Kevin Secara bersamaan Ketika Melihat Arya Yang menggelinding Dari Atas Tangga Hingga Bawah. Raga Yang Saat Itu Syoch Hanya Bisa Menangis Dari atas. Dan Kevin Dia Berteriak Memanggil Sang Ayah. Kedua Nya Sama Sama Menangis Ketika melihat kejadian Itu.
Tak Berseling Lama Sang Ayah Datang Dengan pakaian Santay nya. Dan betapa Terkejut Nya Saat Melihat Arya Putra Sulung Nya Tergeletak Di Lantai Dan Penuh Dengan Darah.
"Astaagaaaa aryaaaaaa!!!! Sang Ayah Berlari Menuruni Satu Persatu anak Tangga. Di Angkat Nya Tubuh Arya Dan Di peluk Nya. Knapa Ini Bisa Kaya Ginii. Bentak Sang Ayah Kepada Kedua Putra Nya.
"Ini Semua Gara" Anak Pembawa Sial Ini ayaah. Dia Sengaja Menaruh Kelereng di lantai Supaya Arya Jatuh. Adu Kevin Kepada sang Ayah Dan Menuduh Raga.
Raga Yang Saat Itu Masih Sangat Kecil Hanya bisa Menundukan Kepala Nya Dan memangis Bersedu seduu."Aga Ngga Sengaja Ayahh maapin agaaa. Tangis Raaga sambil Mengucapkan Kata Kata Tersebut.
Sang Ayah Yang Sangat Murka saat Itu Dengan Refleks Nya menapar Pipi Raga Hingga raga Terjatuh Dan Kepala Nya Menyentuh Anak tangga.
"Dasar Anak Pembawa Sial Kamuu. Apa Kurang Puas Kamu Sudah Mengambil Nuawa Istri saya hah?? Pergi Kamu Dari sini Pergiii. Usir Ayah Nya Kepada Ragaaa
Bi ati Yang Baru Pulang Dari Pasar Langsung berlari Memeluk Raga Yang Sudah Sangat trauma Saat Itu.
Astagfirullah Tuan Knapa Bisa Kaya Gini. Ini Den Arya Knapa Ya alllah. Tangis bi ati Sambil Memeluk Erat Tubuh ragaa.
"Ini Semua Gara" Anak Pembawa Sial Itu Bi Bawa Dia Pergi Dari Sini Bibi sama Mamang Urus Aja Anak Pembawa Sial Ini Saya Akan Membiayai Hidup nya Bi tenang aja Bibi Tinggal Di sini Sama Mamang. Saya Sama Kevin Dan arya Akan Pindah Ke Bandung Untuk Penyembuhan Arya. Saya Pergi dulu Bi Jaga Rumah Baik Baik Kata Jaya Yang langsung Mem bopong Tubuh Mungil Milik arya Kedalam Mobil Nya
Flashback off
Dan Sejak Itu Lah Raga Benar" Di Buang Oleh Keluarga Nya
06:08
"Pagii bii ati. Suara Tegas Itu Terdengar dari Atas Tangga Dan Akan Menuju Dapur.
"Ehh den Aga. Pagi Juga Den. Sahut Bi ati. Den Aga Sarapan Dulu Gih Bibi Udah Masak Sarapan Buat aden
"Okee Bii. Eh Ngomong NGomong Mamang Mana Bii?? Tanya Raga Yang Mencari Mang Ujang yang Tida Terlihat Pagi Ini.
"Ooh Mamang Lagi Kluar Den Lagi Ke Pasar. Jawab Bi ati
"Ooh Gitu ya Udah Yu Bi Kita Sarapan Duluu. Seru Raga Mengajak Bi ati Untuk Sarapan bersama
OKE GAYYS GIMANA RAGA NYA KASIAN YAH HUUAAAA AKU JUGA SAMPE NANGIS NULIS CERITA INI
MAKASIH ATAS WAKTU NYA><
YANG MASIH PENASARAN SAMA CERITA NYA
MONGGO DI TUNGGUUP SELANJUT NYA
SEE YOU😊