Aku pun langsung memeriksa ponsel ku.
Dan tenyata Aku mendapat Email Dari pihak sekolah."Kepada,Lee Mi Kyung haksaeng.Maaf karena sudah menunggu lama. Saya bertugas memberi tahu Siapa Pasangan Haksaeng.'Park Hyun Jae' adalah pasangmu mulai sekarang. Jika anda tidak setuju dengan pasangan anda maka hukumannya sangat berat.jadi saya harap kamu menerimanya"
Seperti itulah Email yg di kirim pihak sekolah untukku.
Setelah berdiri cukup lama,aku memutuskan untuk duduk di sebelah Hyun jae.
"Kau tidak Tertarik kepadaku?"tanya Hyun jae kepadaku,sontak aku pun kaget dan spontan mengucapkan kata kata kasar.
" Woah Kau Ahli dalam bidang perumpatan Ternyata" Ucap Hyun jae sambil Tertawa kecil.
"Ahh,, Mianhe. Itu hanya Refleksi dari Mulut dan Otakku"jawabku sambil Meringis.
"Aigo,,Reflek mu sunguh memalukan"Kata Hyun Jae.
"Kau belum Menjawab pertanyaan ku tadi,'kau tidak tertarik dengan ku?"sambungnya
"Yy..ya!,K..kenapa km menanyakan hal itu pada ku?"jawab Mi Kyung gugup.
"Apa yang salah?,Aku kan hanya bertanya!,toh kamu besok jg bakal jadi istri ku"Ucap Hyun jae.
"Ah,,,Molla .Aku akan menemui Teman temanku. Kamu tetap disini. Paham?"ujarku kesal dan langsung keluar kamar.
Disini aku sadar. Sikap dingin Hyun jae akan tergantikan Sikap Hangat dan Manis padaku.
Tapi tetap saja akan sulit untuk menjadi kekasihnya. Dia Tampan, terkenal pula. Selena pun juga menyukai Hyun jae.
"Aish..Eottoke!!"......
Di kantin."Jadi Mi Kyung, Siapa pria yg kmu Dapatkan?"Kata Jae hwa (Song jae hwa) Temanku.
"Ne,Ne,Ne..Siapa dia?"lanjut So Young (Min so Young)
"Kalian sunguh ingin tau?"Jawabku.
Dengan Kompak mereka menjawab "Nee!!"
"Mmm. Tidak akan ku beri tahu!"Kata ku sambil tersenyum jahat
"Ya!! katakan. Apa kamu ngak percaya sama kita?" Ujar So Young.
"Baiklah, Tapi ini rahasia ,Ok. Cuma kita ber-3 yg tau ini nantinya."ucapku.
Mereka berdua mengangguk.
"Park Hyun Jae"aku pun mengatakannya pada kedua temanku itu. Tapi...
"MWO!!PARK HYUN JAE!!!"
aku pun menengok ke Arah suara itu.dan ternyata dia Selena yang ada telat di belakang ku. Dia langsung mencengkeram kerah bajuku dan melemparku ke arah lain. Alhasil aku pun terjatuh.
Sekarang ini semua Mata tertuju pada kami.
"Ya!!! Lee Mi kyung ,kau tau apa yg sudah kau PERBUAT, HA!!!" ucap Selena penuh amarah
Dia mendekati ku yg sedang terduduk di lantai.
"Aku tidak menyangka, Seorang yg Tidak berpenampilan akan menjadi Saingan ku."
Selesai Mengucapkan kata itu Selena langsung menjambak Rambutku.
"Ya!!Apa yang kau lakukan,ya!!Sakit"pekikku."SELENA!!" Suara Lantang Mengaung Di Seluruh Ruangan.
Selena pun melepaskan tangannya dari rambut Mi Kyung...........
KAMU SEDANG MEMBACA
"Warm Spring" Musim Semi Yang Hangat
Teen FictionSetiap Awal Musim semi Lee Mi kyung selalu mendapatkan kebahagiaan yang tak ternilai,entah itu dari siapa pun. Tapi di musim semi berikutnya bukan kebahagiaan yang ia dapatkan, melainkan kabar yang membuat hati siapa pun yang sedang di posisinya saa...