Masuk Lambe

2.2K 101 0
                                    

Saat ini aku sedang berada di atas private yacht yang sudah di sewa kevin bersama teman-temannya , sedangkan kevin sibuk bermain jet ski dengan aswar bersaudara.Sesekali aku membuka instagram untuk mengusir rasa bosan , dan aku sangat terkejut sekali ketika aku melihat komentar anak pelatnas di postinganku barusan , mana pake ngetag kevin lagi bisa-bisa masuk lambe nih , oh iya aku harus segera mengecek apakah masuk akun lambe yang tentunya memakai second aacount-ku.Dannn benar saja ya tuhan bagaimana ini.

Lambe badminton

Sama siapa tuhhh?❤️14526View all 2343 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sama siapa tuhhh?
❤️14526
View all 2343 comments ...

Memang sih username-nya nggak keliatan , tapi kan tau sendiri cewek kalo udah penasaran tuh bisa ngalahin detektif , pastinya gampang banget lah buat netizen nemuin akun-ku , oh gue harus private account biar sedikit aman , sedikit ya..

Setelah sore menjelang malam , kami semua menuju ke pinggir untuk makan malam.Seperti biasa aku duduk di sampin kevin , dan kalian tau si cewek nyebelin itu dengan seenaknya duduk di samping kevin juga , mana pake nawarin udang segala lagi .. ya jelas ditolak lah sama kevin , orang dia alergi udang , " yang sini aaaaa?" Gue langsung mangap dong , puas banget gue lihat mukanya si nenek lampir itu waktu kevin nyuapin gue hahaha ...

Setelah makan malam kita pamitan sama yang lain , soalnya kevin besok ada jadwal latihan jadinya nggak bisa nginep.

" Seneng nggak hari ini? " Tanya kevin saat kita udah di dalem mobil.
" Seneng banget dong , thank you buat hari ini" jawabku , apalagi pas inget muka asem nenek lampir tadi wkwk
" Sama-sama sayang.Langsung pulang apa mau mampir dulu keman gitu?" Tanya kevin.
" Mau McFlurry " jawabku sambil memasang puppy eyes.
" Iya-iya nggak usah begitu mukanya"
" Kenapa emang muka aku " jawabku sambil mendekatkan mukaku
" Ishh minggir dong yang , aku lagi nyetir ini"
Aku langsung mengecup pipinya secepat kilat , dan sekarang muka kevin udah kayak kepiting rebus merah semua wkwk ...

Jane.Chris

Thank you💜❤️56432Comments off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thank you💜
❤️56432
Comments off ...

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang