Ending

6.2K 650 79
                                    

Buset, yang baca lebih banyak daripada yang vote ˇ▂ˇ∪ˍ∪

Btw jangan lupa vote cerita ini kalau suka yah.

~~~ Happy Reading ~~~

Saya skip sampai selesai arc melawan uppermoon 5

(Y/n) memilih untuk tidur di dalam kediaman kupu-kupu dan baru saja dia lagi tertidur, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Langsung saja (Y/n) terbangun dan kedua matanya membulat saat mencium bau orang yang sangat dia benci, yaitu Kibutsuji Muzan.

Tanpa basa-basi (Y/n) langsung bergerak menuju kearah Muzan dan disana bukan hanya dia saja tiba, melainkan kedua saudaranya juga para hashira, Tamayo bersama Yushiro, Kanao, Inosuke dan Zenitsu. Muzan mencoba meregenerasi lukanya akibat jebakan ledakan yang telah disiapkan oleh Ubayashiki Kagaya.

Amarah (Y/n) memuncak saat melihat sosok Muzan yang sangat dia benci sekarang berada di hadapannya. (Y/n) mengepalkan kedua tangannya dan meloncat dengan sangat cepat kearah Muzan.

"(Y/n) tunggu dulu!!" teriak Tanjiro.

(Y/n) tidak mendengarkan teriakan dari Tanjiro dan tetap menyerang Muzan, sedangkan Muzan hanya berdecak kesal dan menyuruh Nakime untuk memindahkan mereka semua ke dimensinya. Sebuah pintu khas Jepang muncul dan membawa ketiga Kamado bersaudara juga para hashira menuju ke dimensi yang telah dibuat oleh Muzan.

Disana mereka masing-masing masuk ke dalam sebuah ruangan dan akan melawan iblis bulan atas disana. Beruntung sudah ada beberapa iblis bulan atas yang sudah mati, jadi mereka lebih fokus dengan Muzan. (Y/n) paling dekat dengan Muzan, ikut masuk bersama dengan Muzan.

"Kau iblis si*lan! Kali ini aku akan menghabisimu!" (Y/n) menatap penuh amarah kepada Muzan.

(Y/n) mengeluarkan nichirinnya lalu menyerang kearah Muzan menggunakan teknik pernapasan iblisnya. Tak hanya menggunakan pernapasan, (Y/n) juga menggunakan teknik darah iblisnya untuk mengalahkan Muzan.

Tapi karna kekuatan Muzan lebih besar dari (Y/n), jadi raja iblis itu bisa membuat gadis Kamado itu menjadi kalah. Muzan menghilang dan muncul di belakang badannya (Y/n), kemudian menarik kuat rambut panjangnya (Y/n) hingga membuat gadis itu menjerit kesakitan.

Tidak hanya menarik rambut saja, Muzan juga langsung menendang kuat tubuh (Y/n) layaknya menendang bola kaki saja. (Y/n) pun langsung terlempar ke belakang hingga tubuhnya menabrak pintu-pintu yang ada di dalam dimensi Muzan.

Tanjiro yang baru saja sampai melihat adiknya dipukul sampai babak belur oleh Muzan, merasa sangat marah dan langsung dia mengeluarkan pernapasan mataharinya. Dia tidak terima kalau adiknya diperlakukan dengan sangat kasar.

Sedangkan (Y/n) mencoba kembali bangun tetapi seluruh tubuhnya terasa sakit, sehingga dia tidak bisa bangun lagi. Pandangannya pun semakin memburam, (Y/n) berharap kalau mereka semua baik-baik saja. (Y/n) tidak dapat menahannya dan jatuh tidak sadarkan diri.

(Di dalam alam bawah sadar)

'(Y/n) nee-san ayo bangun, Tanjiro nii-san dan Nezuko nee-san dalam bahaya!'

"Hanako-chan."

'(Y/n)-nee mereka semua membutuhkanmu!'

"Takeo-kun."

'Kamu harus bangun sayang, kedua saudaramu sekarang dalam bahaya.'

"Okaa-san."

'Jangan menyerah (Y/n), kau harus mengalahkan Muzan bersama Tanjiro dan Nezuko.'

"Otou-san."

Kedua mata (Y/n) langsung terbuka dan melihat dirinya sedang di kelilingi oleh keluarganya. Air mata kembali lolos dari mata (Y/n), saat melihat keluarganya sedang berkumpul.

"(Y/n) nee-san sangat hebat juga cantik!" - (Hanako)

"(Y/n)-nee sangat kuat! Tenaganya bahkan lebih kuat dariku!" - (Takeo)

"Onee-san mirip dengan pahlawan wanita yang sering diceritakan oleh Tanjiro nii-san!" - (Shigeru)

"Nee-san tidak pernah menangis, nee-san itu adalah gadis yang sangat pemberani!" - (Rokuta)

Seperti ada sesuatu yang tak kasat mata menarik (Y/n) kembali menuju ke alam sadarnya. Dan setelah (Y/n) kembali sadar, dia melihat Nezuko, Tanjiro, juga beberapa hashira lainnya sedang melawan Muzan.

(Y/n) harus mengeluarkan kekuatan terkuatnya yang terpendam dalasaudaranya untuk mengalahkan Muzan. Muncul 2 tanduk yang mencuat dari dahi (Y/n) dan kedua gigi taringnya semakin tajam, begitu juga dengan kuku jari-jari tangannya.

Timeskip saat mereka berhasil mengalahkan Muzan

Mereka berhasil keluar dari dimensi Muzan berkat teknik darah iblis milik Yushiro dan perlahan-lahan (Y/n) berubah menjadi manusia lagi, tapi kali ini tidak bagi Tanjiro. Sekarang Tanjiro berubah menjadi iblis, akibat darah Muzan masuk ke dalam lukanya. Para hashira yang masih tersisa, Zenitsu, Kanao, Nezuko dan Inosuke mencoba menahan Tanjiro yang sedang mengamuk.

(Y/n) yang sekarang sudah menjadi manusia setengah iblis, mencoba menahan Tanjiro juga agar tidak melukai yang lainnya.

"Tanjiro-nii sadarlah, ini bukan Tanjiro-nii yang aku kenal! Tanjiro-nii tidak mungkin menyerang orang-orang yang sudah dia sayangi juga dikenali!"

Tanjiro memberontak dalam pelukan (Y/n), walaupun terkadang menggigit bahu gadis itu dan membuat (Y/n) meringgis kesakitan. Kanao dengan cepat datang sambil membawa sebuah suntikan yang sudah berisi sebuah cairan, lalu menyuntikkan ke tubuh Tanjiro.

Cairan tersebut mulai bereaksi dalam tubuh Tanjiro dan perlahan-lahan juga mulai menjadi tenang. Tanjiro akhirnya sadar juga dan melihat (Y/n) adiknya sudah kembali menjadi manusia. Dia memeluk tubuh (Y/n) dengan sangat erat dan menangis penuh kebahagiaan, akhirnya ambisinya untuk mengembalikan (Y/n) menjadi manusia terwujud.

Meskipun harus mengorbankan beberapa nyawa, mereka berhasil juga mengalahkan Muzan. Ketiga Kamado bersaudara kembali menyatu lagi seperti dulu.

Timeskip 3 tahun berlalu

Sudah tidak terasa 3 tahun pun berlalu, dunia kembali menjadi tenang dan tak ada oni lagi yang perlu mereka khawatir kan sekarang. Tanjiro sudah pacaran dengan Kanao sedangkan Nezuko bersama dengan Zenitsu.

(Y/n) memperhatikan kedua saudaranya sedang bersama dengan pacar mereka. Hari ini (Y/n) sedang menunggu pacarnya juga karna mereka akan pergi berkencan.

Sepasang lengan melingkar di pinggang (Y/n) dan bau khas yang sangat familiar masuk ke indera penciuman (Y/n).

"(N/H/C) (Name Hashira Choice/nama hashira pilihan, kaya Giyuu, Sanemi atau Muichiro gitu), kamu itu selalu bikin aku kaget yah," ucap (Y/n).

"Maaf sayang, namanya juga kejutan." balasnya sambil mencium pipi (Y/n).

Mereka berdua lalu berjalan ke tempat yang menjadi tempat kencan mereka.

Tamat

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang