Happy reading you all^_^
💠💠💠
Kini, jeonghan dan kelima sahabatnya sedang berada di taman sekolah. Mereka menghabiskan waktu istirahat disana.
Hening, itulah suasana disana, karena semuanya sedang asyik dengan dunianya masing-masing. Hingga akhirnya ada suara seseorang yang membuat jeonghan dan yang lainnya mengalihkan perhatiannya, menatap orang itu.
"Ternyata kalian disini? Sedari tadi aku mencari kalian tahu" ucap jaehwa
"Oh ya, perkenalkan, ini temanku, namanya Choi areum. Dan areum, kenalkan, ini sahabat-sahabatku dari panti. Yang ini jeonghan, lalu sebelah kanannya seungkwan, dan disebelah kirinya itu wonwoo, nah yang rambutnya dikepang dua itu minghao, yang itu jisoo, dan yang pendek dan kecil itu jihoon" ujar jaehwa sembari tersenyum.
"Untung saja kau lebih tua dariku, jadi aku masih bisa maklum" ujar jihoon
"Hehehe, lagipula itu memang realitanya jihoon, terima saja" sahut wonwoo
"Terima sih terima, tapi tidak usah diperjelas juga dong" sewot jihoon
"Sudah-sudah, kalian tidak malu dilihat oleh areum?"lerai jeonghan
"Oh ya? Kau berada di kelas berapa?" Tanya jisoo seraya menatap aerum.
"Aku ke-"
Belum selesai areum berbicara, jaehwa langsung menyahut.
"Kita sekelas kok, di kelas 12.C" ujarnya dengan senyum tanpa dosa.
"Kak jisoo kan bertanya ke kak areum, kok jadi kak jaehwa yang menjawab" ujar minghao yang sedari tadi diam.
"Dia memang seperti itu hao, biarkan saja" sahut wonwoo, sedangkan yang dibicarakan hanya tersenyum.
Kini, jeonghan dan kelima sahabatnya sedang asyik bercanda ria dengan jaehwa dan areum, tetapi tiba-tiba, ada seseorang yang melemparkan dua buah telur kearah jeonghan.
Plok...
"Kak han" pekik seungkwan
Semua pasang mata menatap pelakunya.
"Lemparan yang bagus" ucapnya sembari tersenyum miring.
"Kau? Kenapa kau melakukan ini huh??" Ujar jaehwa sembari menarik kerah baju orang itu.
"Apa? Memangnya tidak boleh huh?"
"Jelas tidak boleh, jeonghan itu temanku"
"Owhh, jadi kau sekarang berteman dengan para nerd itu huh?? Dan areum juga? Cihh"
"Memangnya kenapa kalau kami berteman dengan mereka?" Sahut areum sembari mendekati jaehwa.
"Ku peringati kau, jangan sekali-kali kau menyentuh mereka lagi, atau-"
"Atau apa huh?" Tantang orang itu
"Kau akan tahu akibatnya" ujar jaehwa sembari mendorong tubuh orang itu.
"Ingat itu park hyunjae" ancam areum
Setelah kepergian sang pelaku, yang ternyata ialah hyunjae, jaehwa dan areum kembali mendekati jeonghan.
"Kau tidak apa-apa han?" Tanya areum dengan raut wajah khawatir.
"Aku tidak apa-apa, terimakasih ya sudah menolongku" ujar jeonghan
"Mari ku antar ke toilet" sahut jaehwa
Jeonghan beserta jaehwa berlalu dari taman, dan hendak menuju toilet.
"Kalian kembali ke kelas saja, dan ingat! Kalau ada orang yang membully kalian, lawan saja, kalau tidak bilang kepadaku atau jaehwa oke?" Ujar areum, dan yang lainnya hanya mengangguk paham.
"Kalau begitu, kami pergi ke kelas dulu ya, bye" ujar jisoo.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is a Nerd Girl\\ svt gs
FanfictionEND • • Menceritakan tentang enam gadis yang berpenampilan nerd. Mereka semua tinggal di panti asuhan yang sama, sehingga membuat hubungan mereka erat satu sama lain. Mereka juga bersekolah disekolah yang sama, yaitu di sekolah yang sangat amat elit...