part 11

0 0 0
                                    

reymon pulang kerumah...disana sudah penuh dengan hiasan dan dekorasi..."malam pak Rey..."sapa Siska..."iya...'rey Mon berlalu kekamarnya...dan membuka laptopnya melihat apa aktifitas Nia malam ini,,,hm...reymon tersenyum melihat Nia tidur terlentang di kamarnya,,"gadis konyol...dia pasti merasa bebas aku tidak mengagunya seminggu ini,,,menyeringai...lihat saja nanti saat aku sudah menjadi suaminya...jangan harap bisa tersenyum setiap hari😎
reymon tidak bisa tidur...menelpon Nia yang tak kunjung mengangkatnya..."kemana sih ni Nia..!!hm...reymon marah...membuka laptopnya dan mendapati cctv mati.reymon yang sangat kesal kemudian berencana pergi ke apartemen untuk melihat Nia..
****
"duh...pakai di kunci ni kamar aku gak punya kunci ganda"Rey mengetuk pintu itu...setelah beberapa lama Nia membukanya dan kaget,,"ya tuhan pak Rey!!mengucek matanya berharap dia bermimpi,,,"apa...apa an...kamu itu di telpon gak di angkat!!"Rey kesal..."ya kan sudah malam ini pak pasti saya tidur...dan hp saya ada di tas ya mana saya tau kalau ada telpon kan silent"Nia ber alasan...reymon masuk dan tidur di ranjang sambil memeluk boneka Nia...hm...Nia sangat mengantuk mencoba mengambil selimut di bawah kaki reymon,,tapi reymon menariknya tidur di ranjang...memeluknya...dan menciumnya.."hah...sudahlah...ya...pak Rey gak bisa jauh2 dari saya karena saya cantik ya"goda Nia..rey Mon hanya merespon hm..."aku gak mau tidur di rumah...aku tidak perduli pandangan orang2...yang jelas aku gak bisa tidur tanpamu,,mendaratkan ciuman di leher bagian belakang.."hihi,,,geli pak...ah"Nia mencoba melepaskan pelukan Rey tapi malah semakin erat."diamlah...Nia...atau aku melakukan hal lebih??!!!ancam Rey,,Nia takut dan membiarkan Rey bermanja-manja di belakang punggungnya.
****
pagi menjelang Nia tetap berada di ranjang karena reymon yang menahannya..."pak Rey. saya harus kuliah...lepasin pelukannya dong"bujuk Nia."liburlah sehari ini Nia,,,aku sedang tidak ingin kekantor...tidur lagi yuk!tegas reymon."ih...hi...hm...""Nia mengigit kecil telinga reymon sedangkan reymon tidak terima dengan perlakuan Nia malah memeluk Nia dan mendaratkan ciuman di bibirnya bertubi-tubi...Rey menjadi ganas...Nia tersenyum ampun...kepada Rey,,,"ampun...pak Rey...saya gak tahan...jangan gelitikin saya ha...ha...plis"Nia memohon."kamu nakal ya...mulai berani gigit telinga😛 Nia kabur kekamar mandi...dan mulai bersiap reymon pergi ke balkon untuk menelpon Siska,,,"halo sis...aku tidak pulang saja ya kamu urus kantor...aku pulang saat hari H 1 saja"kata reymon.
Nia yang mendengar itu langsung lemas...karena dia benar benar tidak akan bebas dari Rey walaupun sebelum menikah.
"ayo aku antar ke kampus...
"iya!Nia.
di perjalanan ke kampus Nia diam seribu bahasa...sedangkan Rey fokus menyetir,mereka telah sampai di kampus dan Nia turun dari mobil.

Nia kuliah hingga pukul 14,00 dia duduk di taman kampus dan mendapati banyak pesan di hpnya.gruk...gruk...."iya pak...apa?ini sudah pulang...apa?Nia cemberut dan keluar kampus melihat mobil reymon yang sudah terparkir di depan kampus..."hah...dia itu benar-benar g*** Nia mengerutu..
"pak Rey beneran gak ada kerjaan ya!!
"enggak...emang kenapa?tanya Rey...
"gak ada....,"jawab nia lantas masuk ke mobil.
di perjalan pulang Nia hendak membeli perlengkapan untuk praktek di kampus...mereka pergi sebuah pusat perbelanjaan...
sorot semua orang melihat reymon yang memegang tangan Nia.
"pak Rey...lepaskan tangan saya dong...malu saya!Nia sambil menutupi mukanya dengan tangan satu.
"sudahlah...kamu banyak bicara...biarkan saja mereka!jawab reymon.

"sudah dapat bahanya....?tanya Rey...
"sudah pak....mari kita makan dulu...itu disana tempat langganan saya makan..
kemudian sebelum pulang mereka mampir ke resto untuk makan...
reymon tak henti-hentinya memandangi Nia,,,hingga dia terbatuk-batuk..
"uhuk...uhuk...!Nia minum.
"kamu pelan2 makanya.."kata Rey.
"pak Rey mandangin daya terus kenapa?tanya Nia.
"gak papa...emang gak boleh??tanya balik Rey.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love contract wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang