Gantung (kisah gantung) Part 5

205 23 3
                                    

HAE GAES!!
Udah lama ini gak muncul hehe
Baru dapet kuota hehehehe
Maapin yak
Jaa~ douzo!

***

Nah, habis simulasi kan beberapa hari di buat belajar sendiri di kelas, gak ada gurunya selama kurang lebih sekitar 1 minggu. Soalnya minggu depan bakal ujian nasional. Iya, UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER *yaudahlah gak usah ngegas bambank*.

Selama belajar sendiri di kelas, gue semakin jadi anak pendiem. Kemana mana bawaannya mager. Jajan pun agak males gitu. Tapi hari itu kebetulan lagi ada pembagian kalender tahun baru. Kalian pasti juga pernah gitu kan? Dapet kalender dari sekolah dan di kalender itu ada foto setiap kelas bareng sama wali kelasnya.

Dan yang kebetulannya lagi, waktu acara foto buat kalender, gue gak masuk sekolah karena lagi sakit. Penyakitan emang. Eh enggak deng, becanda.

Di hari pembagian kalender itu, satu kelas semuanya dapet termasuk buat kalender di dalem kelas juga. Kalender gue udah gue masukin tas.

Eh gak taunya tiba tiba temen gue si Wafer nuker kalendernya sama kalendernya Soraru. Awalnya mah kan gue, Wafer, Roti, sama Madu lagi ngerumpi gak jelas gitu. Nah kalender si Wafer tuh kusut soalnya habis di buat mukul meja. Makanya dia nuker kalendernya sama kalendernya Soraru. Mumpung orangnya kagak ada.

"Heh avjir lu, punya orang main lu tuker aja".

"Stt, biarin. Punya gue udah kusut".

"Tau nih si Wafer, gue ikutan ah".

Lah si Roti juga malah ikutan nuker kalendernya sama kalendernya Mafumafu *inget kan, Mafumafu itu temen sebangkunya Soraru*. Akhirnya mereka tuker tuh dan ngakak. Gue cuma bisa ngelus dada, ampun sama kelakuan temen temen gue.

Terus Soraru sama Mafumafu dateng dan nyadar kalau kalendernya udah di tuker sama Wafer. Ya auto gak terima lah. Punya dia mulus bin licin, eh balik balik udah kek baju gak di setrika.

"Eh balikin kalender gue".

"Lah ngapa dah? Ini kalender punya gue ya", kata si Wafer.

"Bohong aja lu, udah sini balikin".

"Gak mau lah, ini punya gue".

Akhirnya Wafer sama Soraru rebutan kalender yang aslinya punya Soraru. Makin ancur tuh kalender. Bentuknya udah gak jelas pula.

"Tuh kan gara gara lu, kalender gue jadi kusut!".

"Ya lu sih, ngapain nuker kalender gue".

"Oh, yaudah nih kalender lu. Dan yang itu kalender gue!".

Si Wafer ngambil kalender yang aslinya punya dia di tas Soraru. Iya sih balik, tapi kalender Soraru jadi rusak wkwkwk.

Karena Soraru udah sebel, akhirnya kalendernya di tuker sama kalender kelas. Kan yang kalender kelas di pajang tuh, pas di tuker sama punya Soraru, jadi keliatan burik banget ngerusak pemandangan kelas wkwkwk.

Langsung sama ketua kelas di marahin tuh.

"Eh itu kalender kelasnya kok jadi gitu? Siapa yang nuker woi!".

"Tuh, itu tuh Soraru yang nuker".

Gue cuma bisa diem ngeliatin mereka.

"Lah salah si Wafer, dia yang ngerusakin kalender gue".

"Yeu, itu mah salah lu kali".

"Udah udah! Pokoknya gue gak mau tau, itu kalender kelas balikin Sor!", ketua kelas auto mengamuk.

Utaite x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang