satu

367 30 2
                                    

Warn! Typo!

-Happy Reading-








"Kak cinta itu apa?" Tanya si kecil pada sang kakak.

"Ngapain kamu nanya kek begitu?" Tanya balik sang kakak.

"Gapapa kau tau aja, soal nya temen temen Jeje suka cerita kalo dia itu cinta banget sama pacar nya, emang cinta itu apa?

" Temen kamu yang mana?" Tanya sang Kakak.

"Ya Seungmin ama Han lah siapa lagi!" Jawab sang adik kesal.

Sang kakak tersenyum kalau adik nya menyebutkan nama Han, dia kekasih nya.

"Kamu masih kecil Je"

"Ish aku udah gede kakak!"

"Udah gede gimana? Tidur aja harus di temenin bunda dulu"

"Tau ah kesel!" Ujar nya lalu melenggang pergi kedalam kamar nya dengan menghentak hentakan kaki nya lucu.

"Ngadi ngadi tuh bocah" Gumam sang kakak lalu kembali fokus pada layar laptop nya.

Dia anak pertama dari pasangan Kim Jongin dan Kim Krystal (Jung), Kim (Lee) Minho atau biasa di sebut Lino. Setelah itu ada anak kedua yaitu Kim (Yang) Jeongin. Mereka hidup bahagia layak nya seperti keluarga pada umumnya.

Bisa di bilang hidup mereka sangat amat bahagia, mereka bisa memiliki apa yang mereka inginkan. Jeongin juga Lino hidup dengan amat berkecukupan.

Kadang mereka terlalu memanjakan anak mereka.

Sama seperti saat ini Jeongin sedang mengadu pada Bunda nya, Krystal.

"Kamu kenapa? Hmm? Berantem lagi sama kakak?" Tanya nya lembut.

"Kakak tuh ngeselin orang aku nanya malah ngatain aku bocah!" Adu si kecil membuat sang Bunda terkekeh.

"Emang kamu nanya apa?"

"Aku cuma nanya cinta itu apa eh malah di bilang bocah!"

"Ngapain nanya begitu?"

"Tuh kak Bunda ikut ikutan aku kan cuma nanya doang"

"Cinta itu ga bisa di artikan pake kata kata tapi pake perasaan atau kasih sayang, perasaan itu tumbuh pada seseorang yang kamu cinta, dan cinta yang tidak harus memiliki itu lah cinta yang luar biasa" Jelas Krystal lembut.

"Oh kaya Bunda sama Ayah ya?"

"Iya, kamu bener karna cinta Bunda sama Ayah hadir lah kamu sama kakak di hidup Bunda, sebagai pelengkap di hidup Bunda sama Ayah"

"Mmm gitu, oke deh makasih Bunda" Ujar nya lalu pergi ke kamar nya.

Krystal hanya bisa geleng kepala saat melihat kelakuan anak bontot nya ini.

0•0

Jeongin menjatuhkan dirinya di kasur king size nya, memandangi langit langit kamar "Gitu yaa, kak Hyunjin cinta ga ya sama aku?" Monolog nya.

𝙷𝚞𝚛𝚝 𝙻𝚘𝚟𝚎 [𝙷𝚈𝚄𝙽𝙹𝙴𝙾𝙽𝙶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang