Last

9.8K 775 113
                                    

"Halo semuanya! Jumpa kembali bersama Haechan di Haechan Cam! Bagaimana kabar kalian?"

"Kabarku baik, Donghyuck-ah."

"Jadi, hari ini kami akan jalan-jalan ke taman untuk merayakan ulang tahun."

"Yang berulang tahun sudah semangat sejak pagi. Man—"

Sebuah tangan mungil muncul, mencubit pipi Haechan.

"—Aw! Dongmin, lepaskan pipi Mama, Sayang."

"Nanaaaa! Tolong aku!"

Terdengar tawa lain di sana.

Mark tanpa sadar ikut tertawa. Diam memperhatikan selagi sosok lain muncul di kamera.

"Dongmin duduk sama Papa ya..."

Na Jaemin.

Duduk manis di sana sambil memangku seorang anak laki-laki mungil yang usianya tidak lebih dari tiga tahun.

Anak itu menggemaskan. Perpaduan sempurna dari kedua orangtuanya.

Helaan nafas kasar meluncur dari bibir Mark. Harusnya ia yang ada di sana.
























Kegiatan mereka sebagai grup memang sudah lama terhenti. Masih ada promosi kecil-kecilan sebagai sub-unit dan solois. Tapi untuk promosi kembali sebagai NCT secara keseluruhan masih berupa rencana.

Terutama karena para anggota sudah berkeluarga.

Diawali dengan pernikahan Taeil dan Doyoung. Sikap Doyoung yang tegas memang tidak perlu lagi dipertanyakan.

Pemuda kelinci itu dengan berani menghadap Lee Sooman, menarik serta sang calon suami bersamanya.

Lalu dilanjutkan oleh Johnny dan Ten, Jaehyun dan Taeyong, Yuta dan Winwin, dan lagi dan lagi dan lagi.

Lalu Jaemin dan Haechan.

Menggelar pernikahan mereka kecil-kecilan.

Pernikahan keduanya sempat menimbulkan tanda tanya besar. Berbagai macam pertanyaan dilontarkan.

Salah satunya,

"Mengapa bukan Mark yang ada di sana?"

Sama. Mark pun bertanya-tanya. Mengapa bukan dirinya yang ada di samping Haechan? Menggenggam erat telapak tangan si manis dan mengucap janji sehidup semati?

Ah, kembali ke topik awal.

Taeil, Doyoung, dan Kun membuka sebuah kursus vokal. Menghabiskan sebagian besar waktunya di sana.

Untuk Kun, ia sesekali akan mem-posting permainan biola Yangyang di instagram. Memamerkan kepiawaian sang istri dalam bermusik.

Nama Taeyong semakin dikenal. Menjadi pelatih tari bagi para trainee dan ikut berkontribusi dalam menciptakan berbagai koreografi.

Jaehyun akan ada di sana. Sesekali ikut mengajar atau membawakan makanan.

Johnny masih sibuk dengan JCC. Sekarang memiliki channel Youtube-nya sendiri, sama seperti Haechan Cam.

Wajah Ten jadi sangat sering muncul di sana. Membagikan konten keseharian mereka bersama si putri kecil, Lily.

ChenJi juga sama. Memamerkan rumah baru mereka dan kehamilan Chenle yang sudah menginjak usia 6 bulan.

Jeno masih sering menampakkan diri di layar televisi. Mengisi banyak sekali acara, baik reality maupun variety show.

Seringkali menceritakan soal rumah tangganya dengan Renjun yang kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Juno.

REGRET [Markhyuck | Nahyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang