R&R 24

9 4 3
                                    

Reva merebahkan tubuhnya di atas kasur bersama dengan Andini, mereka berdua tersenyum sambil melihat ke arah langit-langit kamar.

" Andai aja papa sama mama masih ada pasti kita bahagia " Ucap Andini sambil tersenyum.

Reva tidak menghiraukan ucapan Andini di dalam kepalanya hanya ada wajah Revan saja, ia tersenyum di saat memikirkan tentang Revan.

" Lo denger ucapan gue ga si " Tegur Andini sambil menoel pipi Reva.

" Eh apaan tadi? gue gatau " Balas Reva sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

" Lo lagi mikirin apaan si, sampe sampe gue ngomong ga di denger " Ucap Andini yang heran dengan sikap Reva kali ini.

" Gue mikirin Revan trus gatau kenapa, masa si gue suka lagi sama dia yang udah bikin gue kecewa " Kata Reva yang bingung.

" Emang si ngelupain orang yang kita sayang itu susah Rev " Balas Andini sambil menunduk.

" Hmm bener juga Din, tapi gue sebenernya udah ga mau lagi pacaran mau fokus sekolah aja " Sahut Reva sambil tersenyum.

" Tapi keliatannya si Revan masih sayang sama lo Rev, kayanya dia emang mau tulus sama lo " Kata Andini.

" Gue masih ga percaya aja sama dia, dan yang terpenting adalah fokus sama sekolah dulu " Ucap Reva yang sedang membuka bukunya.

" Terserah lo aja Rev, gue cuma ngasih tau kalo Revan emang bener bener sayang sama lo gue ke kamar ya " Pamit Andini yang langsung keluar dari kamar Reva.

" Iya gue juga mau tidur, Good night my twins " Sahut reva sambil tersenyum.

" Good night too my twins " Balas Andini sambil tersenyum juga.

Reva duduk di atas kasur sambil memainkan ponselnya, saat ia membuka ponsel ternyata ada pesan WhatsApp dari mama tirinya.

WhatsApp

Mama Anita : Awas aja kalo kamu sama kembaran kamu kasih sertifikat palsu, harus tau akibatnya.

Me: Itu asli kok Tante tenang aja

Mama Anita: Bagus kalo gitu.

Read.

" Gimana ya kalo Tante Anita tau itu sertifikat palsu, duh gimana ini " Ucap Reva sendiri yang kebingungan.

" Gue harus kasih tau Andini sekarang " Lanjut Reva yang langsung beranjak dari duduknya lalu berjalan keluar kamarnya.

Tok..tok...tok..

" Din! buka pintunya Din ayolah gue mau kasih kabar buruk " Teriak Reva yang berada di luar kamar Andini.

Andini membuka pintunya " Kabar buruk apaan Rev? " Sahut Andini sambil mengucek matanya.

" Kita omongin di dalem kamar lo aja, biar ga ada yang denger " Kata Reva yang langsung masuk ke dalam kamar Andini.

" Apaan gue udah ngantuk ni " Ucap Andini yang sudah tidak semangat.

" Ih lebay banget lo, besok kan libur " Balas Reva yang sudah sebal kepada kembarannya itu.

" Trus mau ngomong apa cepetan " Kesal Andini sambil memutar bola matanya.

" Tadi gue dapet pesan WhatsApp dari Tante girang itu " Sahut Reva yang mulai bercerita.

" Tante girang siapa maksud lo? " Tanya Andini yang tidak mengerti.

" Mama tiri kita Din, dia bilang kalo kita ngasih sertifikat rumah yang palsu katanya awas aja akibatnya kalian harus tau gitu Din " Jawab Reva dengan raut wajah yang bingung.

Revan dan Revaline { On Going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang