LISA POV
Selamat pagi dunia, Anjay alay.
Mau tau ga? Orang tuh masih pada sekolah online, gua udah offline anying, ada yang sama?.Gua dah mandi, make seragam, tinggal turun aja ngambil tas, sepatu, sama sarapan.
'Pagi bunda yang cantik jelita'
"Masih pagi gausah alay lisa"
Nyesek :(. Agak pedih tapi tak mengapa, Gua acuhin aja bunda gua ngomong, Gua kemeja makan, sarapan roti ama susu.
Bunda gua lagi ngambilin sepatu gua, keknya ditaruk disofa ruang tamu dah.
"tas ama sepatunya udah bunda siapin diruang tamu, Jangan lupa pake masker sama hand sanitizernya"
'Siaap bundaa, Lisa berangkat, Dadah'
Selesai pamitan ama bunda gua, Gua langsung kedepan rumah, Gua dianter supir gua.
Gua Akhirnya nyampe ke sekolah, Selesai ucapin terimakasih ke supir gua, pak yanto.
diparkiran gua ngeliat si somi yang bawa motor, Dia sahabat gua juga, Cuman ga terlalu deket, Tapi bisalah disebut sahabat.
Gua akhirnya jalan ke arah somi, mau ngajak dia ke kelas bareng, Keknya dia peka ada gua, Matanya aja ngeliat ke gua.
'Som'
"Sam som sam som, Lengkapin anjing, Somi, S o m i"
'Iyedah somay. Ke kelas bareng nyok? Mau kaga?"
"Bacot lis, Ayo dah"
Gua ama si somi akhirnya beriringan jalan ke kelas, Gua ngangkat pergelangan kiri gua, Ngeliat jam tangan gua.
07.00 Am
Si Jihyo tumben belum dateng? Biasanya dia sama rose dah ada diparkiran jam segini, tapi tadi mobilnya aja kaga ada.
Gua ngelamun mikirin itu, sampai akhirnya gua nyampe depan kelas, Gua sama somi misah duduk ditempat masing-masing, Dia dipojokkan kanan, Gua dibarisan paling belakang, kelompok kedua kalau dari kiri
▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬
Gatau tadi gua mau tambahin pict, kaga bisa weh
Makasih yak yang mau sempetin baca wp gaje ini allahuakbar.Sea 🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyun / Jaehyun Lisa
Roman pour AdolescentsCuma tentang lisa yang terobsesi sama Jung jaehyun Ipa 12A. WARNING ⚠️ Bahasa non baku Unsur kasar dimana-mana ㅡ Start - 31 october 2020 End - /-/