01

8 1 4
                                    

Anyeonghaseo ....
Ini cerita kedua aku...
Jangan lupa baca juga My husband Cool ..

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Tiada kebahagiaan selain tawa dari orang yang kita sayang
(Chika)___

Seseorang tengah duduk melamun dengan buku di genggamanya .
Ia sedang memikirkan betapa pedih  hidupnya belakangan ini yang saling bertolak belakang dengan kepribadiannya.

Chika Anastasya Laksani, wanita berdarah Belanda australia yang tinggal menetap di Indonesia dengan kedua orang tuanya.

Kerap dipanggil dengan sebutan chika, dengan umur yang masih dini yaitu 15 tahun yang sedang menginjak di bangku kelas 3 menengah pertama.

Chika adalah anak satu-satunya yang masih tinggal dirumah dengan orang tuanya.
Kedua kakak nya sudah membina rumah tangga dan menetap di Belanda yang merupakan keinginan dari sang istri.

Dan di sini lah kehidupan Chika dimulai, sejak kedatangan tetangga baru yang sudah menikah 2 hari yang lalu, kedua orang tua Chika mulai merasakan yang namanya kerenggangan.

Veli Anjeli yang merupakan ibu dari anak yang masih berusia 15 tahun alias Chika dengan umur yang sudah sangat tua tetapi masih sangat muda untuk takaran wajah .

Veli Anjeli berusia 45 th dengan darah Belanda yang memang sudah lama tinggal di Australia.
Dan dengan tidak sengaja bertemu dengan Anton brucellosis dengan darah asli Australia .
Veli Anjeli sengaja di boyong ke Indonesia guna memperlancar pekerjaan kedua belah pihak .

Pernikahan mereka sudah hampir berjalan kurang lebih 50 tahun dan disinilah rumah tangga mereka di uji dengan datangnya tetangga baru yang menikahi duda, dan dengan jodohnya sudah menjanda 4 kali ..(author ngasal nih hehe..)









Jangan skip
...
.
.
.
.
.
Istri Kim taehyung
..
.




Tapi boong






   🐱Sesuatu akan di hargai jika kamu juga menghargai karya  seseorang .
   💜Jangan lupa vote ingat gratis                dan bisa buat aku bahagia.
    👁️Jangan lupa komen sebanyak banyak supaya aku tambah semangat .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Veli (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang