Bab 233: Itu Mungkin Akan Membuatmu Takut Sampai Mati
Gu Xiqiao turun dari mobil, dan berbalik ke arah Baili Bin. "Saudara Baili, pergilah dulu."
"Jam berapa kau berangkat besok pagi?" Baili Bin bertanya sambil menganggukkan kepalanya, bersiap untuk menyalakan mobil lagi. Dia akan pergi sebelum dia tiba-tiba ingat untuk bertanya.
Gu Xiqiao memeriksa ponselnya, dan memang ada pesan baru dari Cheng Zhou. "Jam enam, kita bisa berangkat jam lima tiga puluh." Kalau dipikir-pikir, mungkin masih terlalu pagi. Baili Bin baru saja pulih, dan rasanya itu terlalu mengganggunya. Melengkungkan bibirnya, dia berkata, "Saudara Baili, kau tidak perlu mengantarku ..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Bali Bin sudah menutup pintu menuju tempat parkir gedung seberang.
Gu Xiqiao memperhatikan mobilnya pergi, merasa tersentuh untuk beberapa saat.
Sebelum dia bisa menyimpan ponselnya, pesan lain muncul. [Jangan khawatir tentang Baili Bin, dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan.]
Setelah melihat pesan ini untuk waktu yang lama, dia akhirnya menyentuh hidungnya sebelum berbalik, berniat untuk naik ke atas.
Pada saat ini, sebuah suara datang dari belakangnya, sedikit terkejut. "Nona?"
Kedengarannya agak familiar, dan Gu Xiqiao berbalik, melihat bahwa itu memang wajah yang familiar. Dia mengangkat matanya karena terkejut. "Bibi Shu?"
"Aku tidak percaya kau masih mengingatku," kata Nyonya Jiang dengan nada gembira. Dia mengenakan jaket biru dan syal dengan warna yang sama di lehernya hari ini. Dia tampak muda dan cantik, dan kau tidak akan bisa mengetahui usianya sama sekali. "Aku tidak punya waktu untuk menanyakan namamu saat itu."
"Nama keluargaku Gu. Bibi, panggil saja aku Qiao Qiao." Gu Xiqiao menyerah pada rencananya untuk naik ke atas, dan memandang Bibi Shu sebagai gantinya. "Sepertinya bibi mengalami masalah?"
"Qiao Qiao kalau begitu." Nyonya Jiang menatap Gu Xiqiao, dan semakin dia memandang gadis itu, semakin dia merasa nyaman. Anak ini berperilaku baik, berakal sehat, dan yang terpenting, cantik. Dia jauh lebih baik daripada anak bau itu di rumah. "Aku di sini untuk mencari anakku, tapi aku tidak ingat dia tinggal di gedung mana."
Gu Xiqiao tersenyum padanya. "Ini adalah komunitas kecil, kenapa tidak menemani bibi untuk melihat-lihat?"
"Terima kasih banyak!" Nyonya Jiang mengangguk dengan senang.
***
Baili Bin telah memarkir mobil, dan ketika dia keluar, dia melihat keduanya berjalan berkeliling, mencari satu unit. Mereka tampak damai, namun wajahnya... sedikit aneh.
Dia segera mengirim pesan ke Jiang Shuxuan- [Aku melihat Nyonya Jiang, dia ada di komunitas, dan dia bersama Qiao Qiao.]
Setelah mengirim pesan, dia tidak repot-repot menunggu balasan Jiang Shuxuan, langsung menuju keduanya. Bukannya dia tidak tahu tentang kejadian di keluarga Jiang, terutama rumor di dunia seni bela diri kuno tentang Jiang Tong. Ini membuat Baili Bin sedikit takut akan alasan mengapa Nyonya Jiang datang ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...