240

5.4K 837 34
                                    

Bab 240: Dari Siapa Dia Mempelajarinya?

Gu Xiqiao menyeret Saudara Lu dan hendak membuangnya ke Gu Estate, tetapi dia dengan cepat berubah pikiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gu Xiqiao menyeret Saudara Lu dan hendak membuangnya ke Gu Estate, tetapi dia dengan cepat berubah pikiran.

Dia melempar Saudara Lu ke gudang yang ditinggalkan sebelum melirik robot di dekat kakinya. Mengetahui apa yang dia inginkan, roh sistem mengangguk dan menunjuk ke udara, dan peta Kota N yang semi transparan muncul di udara di depan mereka bersama dengan beberapa titik merah di atasnya.

Gu Xiqiao memeriksa koordinat sebelum udara di sekitarnya berdesir dan dia menghilang.

Dia masih belum melupakan saat roh sistem mengirimnya ke koordinat yang salah.

Sistem Kecil: "..." Bisakah dia memiliki lebih banyak keyakinan? Seperti Zi Wei mempercayai Er Kang?

Itu tepat pada saat sekolah akan lulus untuk SMA Kota Pertama.

Sekelompok siswa berbondong-bondong keluar dari gerbang, dan Gu Xiqiao dengan cepat melihat Li Yanmei dari kerumunan.

Ada banyak orang di sana pada saat itu, tetapi Li Yanmei segera melihat Gu Xiqiao karena auranya yang berbeda, dan sejujurnya, yang harus dia lakukan hanyalah mengikuti tatapan bingung orang lain di sekitarnya.

"Xiao Gu!" Li Yanmei melambai dengan penuh semangat ke Gu Xiqiao sebelum berlari.

Gu Xiqiao menyimpan ponselnya dan tersenyum. "Saudari Mei."

"Xiao Gu, kapan kau kembali?" Li Yanmei tersenyum dan menyapa.

"Beberapa saat yang lalu, ke sini untuk memeriksa beberapa hal." Gu Xiqiao melihat buku referensi yang dipegang orang lain di tangannya. "Bagaimana belajarnya?"

"Catatanmu itu bekerja seperti mantra!" Mata Li Yanmei berbinar. Para guru di SMA Kota Pertama semuanya adalah yang terbaik, dan mereka sudah memulai sesi revisi mereka untuk siswa tahun terakhir dengan pertanyaan gabungan yang sangat sulit, dan Li Yanmei bahkan tidak tahu apa yang mereka ajarkan karena dia datang setengah jalan.

Untungnya, dia memiliki catatan yang diberikan Gu Xiqiao, dan catatan yang diberikan mudah dimengerti dan memiliki kurva kesulitan yang sangat lembut dengan pertanyaan dan contoh, dan setelah menggunakannya, Li Yanmei dapat mengetahui apa yang dikatakan guru.

Ini terbukti lebih jauh ketika dia masuk ke lima puluh teratas di sekolah selama ujian mereka, dan ini sangat mengejutkan gurunya sampai pada titik di mana mereka mengira dia curang, tetapi sikap mereka menjadi berubah setelah mereka mengetahui bahwa dia mengenal Gu Xiqiao dan bahkan memiliki catatan khusus darinya.

Sangat tidak dapat dihindari bahwa Li Yanmei menjadi sasaran banyak pengabaian dan bahu dingin, datang dari desa ke kota besar, dan meskipun dia tidak diintimidasi atau dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya, dia juga tidak diterima dengan baik karena semua orang terlalu sibuk dengan pelajaran mereka.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang