Kambing

15 2 0
                                    


Jangan lupa tabur tabur bintang✨

•||GVN||•

_______________________________

NadDonad
Terakhir dilihat 07.30

Gema menghela nafas, bel istirahat sudah berbunyi. Ia langsung membuka ponselnya, berniat mencari tau tentang orang yang membuat nya khawatir sedari tadi.
Tapi tulisan dibawah Nama Nada. Membuat Gema semakin khawatir.
Dimana anak itu?
Biasanya dia slalu mengabari Gema.

"Gema!"
Gema menoleh saat namanya dipanggil oleh sipemilik suara nyaring itu. Citra yang berdiri disamping bangku nya.

"Nada kemana?"

Gema bingung. Mengapa teman Nada malah menanyakan itu kepada dirinya. Padahal dia juga akan bertanya itu kepada mereka.

"Kenapa tanya gue? Gue aja mau tanya sama kalian."
Jawab Gema.

"Lahh. Elo kan yang dari lahir barengan. Pasti lo yang lebih tau tentang dia."
Jelas Della.

"Betul tuh."
Bella pun juga ikut menyaut.

Gema memutar bolanya malas, mendengar perkataan Teman teman Nada ini.
"Selain lahir bareng sama Nada, gue juga lahir bareng sama Kambingnya Sumanto. Nyatanya gue nggak tau apa apa tuh tentang tu kambing."

Benar kata Nada.
Mungkin karena lahir bersamaan dengan kambing. Arwah mereka tertukar. Dan yang ada di tubuh Gema sekarang adalah Kambing itu. jelas saja dia Goblok.

*Gema: salah gua apa sih thorr. Lo hujat truss.

"Gema! Serius."
Sentak Citra.

"Gue nggak mau nyeriusin lo! Lo nya kayak macan gitu. Bisa mati duluan gue sebelum enak enak."

Citra melotot mendengar perkataan Gema. Memang cowok itu sedang tidak waras sekarang.

*Gema: Aku Goblok, aku diem.
*Author: bagus deh. Lo udah sadar:)
*Gema: lo yang bikin gue Goblok bambang!
*Author: ya jangan ngegas dong Sumanto!

"GEMAAAAA!!!!!!!!"
Suara Citra yang nyaring, membuat Gendang telinga bergetar sekarang.

"Udah udah. Sekarang kita cuma butuh jawaban. Nada kemana?"
Bella menghentikan pertengkaran keduanya.

"Udahlahh jangan diambil pusing tuh anak. Palingan buku paket nya ilang. Trus takut dihukum. Nggak berangkat sekolah deh."
Jawab Gema santai.

"Masak sih? Lo yakin Gem?"
Tanya Della.

Gema mengangguk yakin.
"Soalnya, tadi pagi aja gue baru berantem sama dia. Jadi nggak mungkin kalo dia sakit."

"Bisa aja kan Gem?"

"Ck! Udah lah. Nggak usah mikirin tuh Donad. Palingan juga dia lagi rebahan dirumah."
Jelas Gema lagi. Agar teman teman Nada tidak Khawatir.

"Udahlah yuk pergi. Unfaedah juga ngajak ngomong Kambing!"
Ucap Citra tegas. Dan langsung menarik kedua temannya itu untuk keluar ke Kelas.

Gema Vs NadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang