Cinta hadir atas dasar
PerkenalanAnak anak langsung berlarian menuju kantin, ada juga yang pergi ke perpus, namun wulan, listi,dan laras masih di kelas.
"Guys kantin yuk" Ajak laras di angguki wulan dan listi lalu wulan dan kedua sahabatnya meninggalkan kelas.
......
......Sesampai di kantin, Rita dengan sengaja menyenggol wulan dan membuat wulan terjatuh, namun saat wulan hendak terjatuh dengan gerakan cepat alex langsung menangkap badan wulan namun kedua nya saling tatapan.... Semua siswa yang berada di kantin menyaksikan adegan romantis itu dengan mulut terbuka dan mata tak berkedip. Langsung saja wulan tersadar.
"Maa.... Af" Ucap wulan gugup karena dirinya cuman beberapa senti dari alex
"Yah aku juga minta maaf" Ujar alex menurunkan wulan dari pelukannya.
"Wahhhh..adegan romantis ni guys " Pekik Rita heboh sambil bertepuk tangan.
"Jadi gini yh kelakuan loh saat gak ada riski " Cetus Rita tersenyum sinis "tapi kok gue heran yah bisa bisanya riski kemarin mau kencan sama loh, apa jangan jangan........ Sambung rita menggantungkan kalimatnya.
" Riski cuman kasian aja sama loh " Cetus Rita pedas.
Tanpa kata-kata wulan langsung pergi bersama laras dan listi meninggalkan kantin yang masih heboh..
"Lan, loh ada hubungan apa sama riski " Tanya laras saat mereka sedang berjalan di lorong koridor. Sedangkan wulan bingung atas pertanyaan laras.
"Apa benar kamu kencan sama riski kemarin" Timpal listi
"Aku gak ada hubungan sama sekali dengan riski, dia kemarin cuman nganterin aku pulang karena ban sepedaku gembes, trus dia ngajakin aku ke mall, jadi aku gak ada niatan buat kencan bareng sama riski " Jelas wulan dengan wajah yang memerah bercampur malu....
"Ciee blushing, gue cuman nanya aja gak macam macam kok ujar laras terkekeh.
" Hmm lan loh suka sama sama riski yah "Tanya listi tiba tiba.
" Kamu nanya apa sih, aku gak suka kok sama riski "ujar wulan lesu sedang kan listi dan laras hanya broriah.
Biarkan cinta bertumbuh dan berkembang dengan sendirinya Batin wulan
Bel masuk pun berbunyi
Kring.... Kring.... Kring..
Kini saat nya jam olahraga, anak anak langsung mengganti pakaian olahraga dan menyiapkan aqua botol untuk selesai olahraga nanti. Wulan dan teman-temannya langsung menuju ke lapangan di pimpin pak pak zarul selaku guru olahraga.
******
Setelah beberapa menit pak zarul mempraktikkan akhirnya berhenti.
" Baiklah anak anak kalian lanjutkan olahraga dulu yah, bapak ada urusan sebentar "di balas anggukan dari wulan dan teman-temannya.
Butuh beberapa lama anak-anak berolahraga berbeda dengan gadis ini yang kelihatan tidak semangat
" Kok kepala gue sakit bangat yah "batin wulan memegang kepalanya. Kini wulan sudah kelihatan pucat mungkin karena gak makan tadi pagi hingga membuat wulan lemas, dan akhirnya wulan memilih untuk duduk di teras dekat lapangan, laras yang melihat wulan duduk lemas langsung menghentikan kegiatannya dan memilih untuk menghampiri wulan.
"Lan luh kenapa kok muka luh pucat gitu " Ujar laras lalu duduk di samping wulan.
"Wulan langsung terjatuh di pundak laras. " Ak.... U gk papa ko. K" Ujar wulan terbata bata
Untungnya laras langsung memegang wulan"mana mungkin luh gak kenapa napa, wajah luh pucat gini, luh belum sarapan yah, gue anterin ke UKS yh "ujar laras memegang wulan
" Aku gak papa kok, "ujar wulan lalu pingsan di pundak laras...
" Aduhhh lan, kok pingsan " Ujar laras panik
"Listi tolongin gue" Teriak laras pada listi yang sedang asik bermain basket.
Listi langsung menghentikan kegiatannya lalu menoleh ke sumber suara, dan betapa terkejutnya saat melihat wulan pingsan. Dengan cepat listi langsung berlari menuju tempat wulan dan laras."Aduuh wulan kenapa kok pingsan, yaudah loh tahan dulu yah gue cari bantuan dulu " Ujar listi panik lalu pergi meninggalkan wulan dan laras.
....
...."Yaampun lan, tahan dulu yah, lama banget sih listi nih apa nongkrong di kantin yah " Ujar laras kesal.
Tak lama kemudian akhirnya listi datang bersama pak zarul.
"Yaampun wulan kenapa, kalian bawa wulan ke uks yah ujar pak zarul memerintahkan ke anak laki laki yang bersamanya.
Sesampai di uks listi langsung membuat kan teh hangat untuk wulan dan laras menggosokkan minyak kayu putih tepat di hidung laras. Sedangkan di sisi lain pak zarul dan murid murid yang lain tetap melanjutkan pelajaran olahraga di lapangan berapa lama pak zarul mengajar kelompok 1 hingga akhirnya selesai dan di lanjutkan kelompok 2 yang didalamnya ada riski.
" Yey bola basket "teriak Riski kegirangan karena Riski sangat hobi basket bagaimana tidak Riski adalah kapten basket. Namun saat riski asik asik bermain lantas sesuatu di fikirannya..
" Oyh wulan gimana yah apa sudah sadar ujar riski sambil melihat ke uks, jarak lapangan dan uks tidak terlalu jauh.
"Semoga cepat sembuh yah" Batin riski tersenyum tipis lalu melanjutkan bermain.
Halo gimana nih partnya 😊
Hehe maaf yh baru up soalnya lagi banyak tugas, jangan lupa tinggalkan jejak yh, 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
cupu
Teen FictionWulan abigansyah gadis yang terkenal cupu namun bisa mendapatkan hati seorang pria terpopuler di sekolahnya