warning: 2000 wordsenjoy(~ ̄³ ̄)~
"kak ini satu."
"makanan kucing lagi?"
hyunjin ngangguk.
"gak pake keresek kan?"
hyunjin ngegeleng.
"pulsa?"
hyunjin ngegeleng lagi.
"gak capek apa beli makanan kucing melulu? sekali-kali beli apa kek, makeup atau baju."
"gak tertarik." ucap hyunjin.
"ckckck, dasar kim hyunjin, nanti kalo kak vivi gajian kakak beliin baju deh." ucap kak vivi pegawai di minimarket yang hyunjin datangi.
hyunjin sama vivi emang dekeeeeet banget, vivi sendiri udah hyunjin anggap kakak kandung begitupun sebaliknya. kenapa bisa deket? ya itu, hyunjin setiap hari sebelum berangkat sekolah pasti beli makanan kucing, karena ketemu terus jadi deket deh.
vivi men-scan makanan kucing yang hyunjin beli, "totalnya jadi-"
"ini." hyunjin langsung menyerahkan uangnya, udah hapal dia harganya, saking seringnya.
vivi mengambil uang yang di kasih hyunjin, "jadi gimana tawaran kakak?" vivi menyerahkan makanan kucing nya ke hyunjin.
hyunjin ambil, terus dimasukkin ke tas sekolahnya, vivi udah liat adegan ini ribuan kali.
"terserah kakak aja, tapi hyunjin lebih suka makanan daripada baju. hyunjin pergi, dah." ucap hyunjin lalu pergi dari minimarket tersebut.
sedangkan vivi cuma bisa senyum sambil geleng-geleng kepala. "dasar si muka datar."
🐱
"jin jadi gak nih beli tteokbokki nya?"
"duluan, gua mau ke belakang sekolah dulu kayak biasa."
"yaudah, gua sama gowon duluan ya."
hyunjin ngangguk. lalu heejin pergi nyamper gowon ke kelas sebelah.
"hyunjin mana?"
"biasa ngurus anak-anaknya dulu."
"anak?" gowon agak kaget.
"kucing."
"ohh."
"udah ah yuk." lalu mereka berdua pergi meninggalkan sekolah.
sisa hyunjin sekarang, ia melangkahkan kakinya ke belakang sekolah, tak sabar menemui kucing-kucing kesayangannya.
iya sesuka itu hyunjin sama kucing, secinta itu. tapi sayangnya dia gak bisa melihara.
alasannya,
1. hyunjin ngerantau dan dia ngekost, di tempat kost-annya gak dibolehin melihara hewan.
2. hyunjin alergi kucing, ringan sih cuma bersin kalo terlalu lama main sama kucing atau banyak bulu kucing yang nempel di badannya. bodoh emang suka kucing tapi alergi:(
KAMU SEDANG MEMBACA
rain 51db
Fanfic✎ uɔʇ x ʃoouɐ ╰─> ❥• classic oneshot/twoshot story by;;; moe(•ө•)♡