Hai! Apa kabar? Jumpa lagi dengan Icha dan Ragil!
Semoga kalian suka dengan part ini ya.
Khusus banget nih, di part ini aku bikin lebih panjang hehe.
Jangan lupa vote dan komennya.
Follow ig aku :
@Putriiqlimaaa
@wattpad.puputSebelum baca, absen dulu yuk! Kalian dari kota mana aja nih?
Kalian suka couple mana?
Sudah siap menaburkan komentar di setiap paragraf?
Ayo geskeun!
Apakah salah jika aku masih mengharapkanmu?
Aku sudah berusaha untuk melupakanmu, tapi kamu malah selalu datang dan memberikan kenangan lagi untukku.•HukumCoulomb•
Natasya Almira ( Rebecca Klopper )
"Ngapain lo ngomongin gue, ha?!" gema suara nyaring berasal dari si penelpon.
"Ha?" Icha kaget kenapa pria itu bisa tahu bahwa dirinya sedang membicarakannya. Apakah si pria yang tak lain adalah Tomi sebenarnya cenayang?
"Lo kok bisa tau?"
"Ya tau lah bambank! Itu si Tiara kan lagi telponan sama Syifa, ketauan lo ngomongin gue kan. Awas entar lo jatuh cinta dengan ketampanan gue ini yang melebihi lukisan-lukisan indah."
"Iya, lukisan abstrak!"
Tutttt.
Setelah ucapan terakhirnya itu, Icha langsung mematikan sambungan telponnya secara sepihak. Dan kini matanya menyorot tajam ke orang yang sedang tersenyum sangat lebar dan sudah siap-siap ingin melesat pergi begitu saja.
"TIARAAA!"
Disela-sela obrolan Icha dan Tiara memang benar bahwa Syifa menelpon Tiara. Tiara mengangkatnya, tapi dia tidak sempat berbicara karena terlalu fokus pada obrolan yang dibicarakan Icha.
Di sana ada Syifa, Raka, dan Tomi. Mereka menelpon karena ingin menanyakan apakah Icha akan beneran pergi berdua dengan Ragil. Awalnya mereka ingin menelpon ke nomer Icha, tapi diurungkan karena nanti bakal ketahuan sekali bahwa mereka itu manusia yang kepo.
Alhasil karena hasrat kekepoan Tomi, Syifa terpaksa membuang pulsanya sia-sia hanya karena ingin menguping pembicaraan Tiara dan Icha. Kata Tomi, nanti dia bakal ganti pulsa Syifa dua kali lipat dari sebelumnya. Untung saja Icha dan Tiara tidak membicarakan hal yang privat. Kalau tidak, entah apa yang akan terjadi hanya Tuhan-lah yang tahu.
🌙🌙🌙
Tin tin...
Icha mengintip dari balik jendela, dia mengenali mobil yang sudah masuk ke halaman rumahnya. Pria ini datang begitu pagi sehingga Icha belum sempat berdandan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hukum Coulomb [ SELESAI ]
Novela JuvenilNatasya Almira, si gadis halu yang memiliki banyak mantan. Playgirl, tepatnya. Dia memilih masuk ke kampus sang artis idamannya. Ragil Akbar Pratama, si pria playboy. Bagaimana kisah mereka? Kisah gadis yang selalu mengejar seorang pria, dan kisah...