Baekhyun adalah namja berumur 17 tahun dan masih duduk di bangku sma kelas 3. Dia mempunyai kembaran yang mirip dengannya dan sifat mereka yang berbeda. Namanya Taehyun yang juga namja, dia adalah kaka dari baekhyun, taehyun mempunyai sifat yang berbanding terbalik dari baekhyun, taehyun memiliki sifat yang pintar, suka menganalisa, dan melakukan segala sesuatu dengan benar. Dan baekhyun kurang pintar, tidak pandai menganalisa dan melakukan suatu hal dengan ceroboh. Sangat tidak mirip
Hari itu sekolah masuk seperti biasa, ini adalah awal dari baekhyun dan taehyung memasuki kelas 3 dan seperti biasa mereka masuk di kelas yang sama.
Tapi tidak biasanya kelas mereka di krubuni gadis gadis dari kelas yang berbeda, sangat gaduh oleh teriakan histeris.
"Ada apa ini?" Baekhyun bertanya kebingungan pada taehyun yang di jawab dengan gelengan, karena mereka memiliki tubuh yang sedikit tinggi baekhyun dan taehyun bisa sedikit berjinjit dan melihat apa yang di depan sana.
Ternyata terlihat kaka beradik yang juga kembar namun lebih tinggi dari baekhyun dan taehyun, mereka mempunyai senyum yang lebar dan juga mata yang tajam.
"Aigoo, hyun sunbae" kaget gadis yang bername tag yura yang tepat ada di depan mereka. Taehyung tersenyum lembut sedangkan baekhyun masih menilik nilik yang ada di depannya
" ada apa di depan sana? Kami tidak bisa masuk ke kelas kami sendiri sedangkan 15 menit lagi kelas akan masuk" tanya taehyung pada yura.
"Ada murid baru pindahan dari jepang mereka kembar seperti sunbae dan mereka juga tampan aigooo aku bisa kelebihan gula darah kalo begini terus"
Taehyun hanya tertawa melihat yura yang mengipas ngipas wajahnya."Yakkkkkk! Minggir kalian semuaaa!" Teriak baekhyun yang kesal setengah mati karena tidak bisa jalan menuju kelasnya sendiri.
Suasana Yang tadinya sangat berisik oleh jeritan pada gadis gadis, akhirnya sunyi senyap. Mata para Gadis itu lalu melihat baekhyun dan juga taehyung lalu memberi jalan pada baekhyun dan taehyung.
Akhirnya baekhyun dan taehyung bisa juga melewati lautan gadis itu.
"Terimakasih" ucap taehyung dengan senyum mengembang dan di angguki oleh gadis gadis di sana yang telah memberi jalan
Tanpa taehyung dan baekhyun sadari mata dari 2 anak kembar lainnya juga sedang melihat ke arah mereka.
"Ekhm" salah satu dari anak itu berdehem
"Maaf mengganggu pagi sunyi kalian, saya kris murid baru dari jepang dan ini chanyeol, kembaranku" lalu tangan kris yang dari tadi terangkat di jabat oleh taehyung
"Ah ya, saya taehyung, dan ini baekhyun" taehyung menunjuk baekhyun yang duduk di kursi sedang menyalin pejerjaan rumahnya.
"Senang bertemu kalian tolong bantuannya" ucap chanyeol dengan senyum yang lebar.
Kris dan chanyeol mungkin tidak terlalu terlihat sama karena chanyeol mempunyai rambut berwarna hitam sedangkan kris berwarna brunnete, chanyeol mempunyai sifat yang ceria namun ceroboh, berbalik dengan kris yang cool dan berkarismatik.
Bel istirahat sudah berbunyi anak anak langsung keluar kelas berhamburan menuju ruang kantin. baekhyun dan taehyun sedang duduk di meja biasa yang mereka tempati di sana.
"Baek menurutmu bagaimana murid baru itu?" Tanya taehyung
"Aku tidak terlalu mengurusinya." jawab acuh baekhyun sambil mengunyah toppokinya
"Ya kau tidak ingat kejadian 10 tahun lalu?" Tanya taehyung, dan baekhyun langsung tersedak di buatnya, teringat 10 tahun yang lalu.
•••••••••
Hehehe gimana nih ff barunya? Mau udahan di sini aja atau di lanjutin?
Kalo kalian ada saran dan kritik boleh kok langsung aja comment ;)
Ohiya ceritanya aku angkat dari salah satu komik kesukaan aku yang judulnya juga sama dengan ff aku ini.
Jangan lupa comment dan vote yakk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little star[s]⭐️
Fanfiction" kamu harus memberikan barang yang paling kau sukai untuk mengabulkan apapun yang kau mau " "Semoga kita bertemu lagi, sampai jumpa" "Mereka semua kembar"