Ig : sugar.plxm_
🎥
Awalnya semua berjalan lancar. Taeyong maupun Jaehyun merasa bahwa hubungan jarak jauh bukan sesuatu yang sulit, hanya menjaga agar tidak ada kesalah pahaman diantara mereka.
Terkadang timbul perasaan bosan itu pernah, tetapi Taeyong tidak pernah memikirkan hal itu untuk waktu yang lama. Karena itu hanya membuat Ia ingin berpaling dan mencari yang baru, ia tidak ingin menyesali keputusannya dikala bosan melanda. Taeyong hanya menjalani apa yang telah ia mulai dengan tulus.
Tetapi dia memiliki satu masalah.
Yaitu Jaehyun. Semenjak hari di mana mereka bertengkar melalui aplikasi chatting. Detik itu Taeyong merasa bahwa Jaehyun mulai berubah.
Ia tidak lagi menyepam Taeyong seperti biasanya, jarang memberi kabar, social medianya terlihat tidak aktif hingga Taeyong berfikir telah diblokir olehnya, dan juga Jaehyun tidak mengabari bila Taeyong sendiri tidak memberi kabar duluan.
Hanya karena masalah rindu. Taeyong merindukan Jaehyun, tetapi pria dengan lesung pipi itu lupa untuk mengabari Taeyong pasal agendanya dengan teman baru. Jaehyun berpesta dengan temannya, mengabaikan semua pesan Taeyong yang berisi kata cinta. Hal itu berhasil membuat Taeyong merasa kesal.
Moment yang membuat Taeyong sedikit meringis karena sakit hati adalah saat Jaehyun memposting sebuah snapgram yang terlihat lebih seru dan menarik, dari pada rentetan pesan Taeyong diaplikasi chatting. Lantas saat itu juga Taeyong menarik semua pesan yang telah ia kirim, meninggalkan bekas ' Pesan telah terhapus ' dan membuat tanda tanya untuk Jaehyun esok harinya.
Mustahil bila Taeyong tidak kepikiran soal ini. Selalu terbayang - bayang akan Jaehyun, hingga membuatnya tidak fokus ketika mengerjakan beberapa hal. Sudah terhitung seminggu mereka tidak saling bertukar kabar, dan ketika Ten bertanya akan perubahan sikap Taeyong.
" semuanya baik - baik aja. "
Bohong memang opsi yang paling mudah.
🎥
Pagi ini remaja manis dengan setelan casual dilengkapi jaket berbulu warna hitam tengah berjalan keluar bersama tas dan kopernya. Itu Taeyong, sedang mempersiapkan kepindahannya menuju asrama atau kost yang berlokasi di dekat kampus. Taeyong sudah cukup berani hidup mandiri sekarang.
Boa tidak melarang namun lebih ke rasa tidak tega harus membiarkan putranya hidup sendirian lagi seperti saat di Indonesia; walaupun itu keputusannya sendiri, tetapi Taeyong sangat pintar merayu, sehingga membuat dia menganggukan kepalanya mengizinkan dia untuk tinggal di asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bioskop ⚝ Jaeyong ✓
Acak『 end! school // drama // complicated love 』 Kisah dua remaja yang bermula ketika suatu insiden di gedung Bioskop. Rentetan cerita klise tentang seorang laki - laki bernama Jaehyun si berandal egois, dan Taeyong si tsundere yang emosional. Awalnya s...