Story by Sulyeonjung
Author: Sulyeonjung
OneshootTypo sebagian dari karya😹
ENJOY GUYS!!💓💕
💜 💜
💜 💜 💜 💜
💜 💜 💜
💜 💜
💜 💜
💜 💜
💜 💜
💜.
.
."ya hyung"
"—"
"aku sudah makan"
"—"
"minum? tentu saja sehabis makan aku minum hyung"
"—"
"eumh aku mengerti, setelah semua pekerjaanku selesai aku akan segera pulang"
"—"
"eish hyung! tidak perlu menjemputku, aku bukan anak kecil lagi! dan lagi tidak akan ada yg ingin menyakitiku, aku laki-laki dan sudah berumur 26 tahun, aku bisa menjaga diriku sendiri!"
"—"
"kekawatirmu tidak berdasar hyung!"
"—"
"eish jika kau hanya ingin mengomel aku tutup telfonnya seokjin hyung!"kesal yoongi lalu melempar handphonenya kemeja
"dikira aku anak sekolah dasar apa"sewot yoongi dan mulai kembali mengerjakan lagunya
3 jam telah berlalu dan kini jam menunjukkan pukul 2 pagi membuat yoongi yang mulai kelelahan mengusak matanya dan mulai melakukan perenggangan
"ahh~ aku sudah tidak kuat, akan ku lanjutkan besok"gumam yoongi lalu menyimpan semua pekerjaannya, mematikan semua perangkat elektronik, membereskan barang bawaannya dan yang terakhir menggunakan masker dan topi. ia siap pulang sekarang.
hari ini ia akan pulang menggunakan taxi karena tadi ia pergi keagensi menebeng mobil taehyung. ahh~ kira-kira taehyung sudah pulang belum ya?fikir yoongi. jika taehyung belum pulang lebih baik ia menebeng taehyung saja.
yoongipun mendudukan dirinya di lobby agency dan mulai mengeluarkan handphonenya untuk menelfon taehyung
TUTTTT~
2x sudah yoongi menelfon taehyung tapi tidak ada jawaban
"mungkin taehyung sudah pulang dan tidur"gumam yoongi lalu iapun berjalan menuju pintu depan. Entah mengapa yoongi merasa agency malam ini sangatlah sepi, biasanya jam segini ia bisa menemukan satpam dan beberapa office boy yang memang berjaga malam.
DEG. Pergerakan yoongi terhenti ketika ia melihat seseorang menyeringai kearahnya sambil membawa pisau ketika ia hendak membuka pintu. Yoongipun perlahan memundurkan langkahnya dan mulai berlari mencari tempat persembunyian.
BRUK!
entah kesialan apa yang menimpah yoongi sekarang tapi ia terjungkal kedepan saat tengah kabur dari lelaki misterius itu, membuat kaki kirinya terasa sangat sakit. iapun mencoba untuk bangun namun kembali jatuh ketika seseorang menendang punggungnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEESE (YOONGI x BTS)
FanfictionHanya setitik kisah manis yoongi bersama para membernya 🧀🥰 WARNING❗️ Yoongi x BTS BxB