Fugou Keiji : Balance Unlimited belongs to Yasutaka Tsutsui
Story by RenYueLiu
Genre : Friendship/Hurt
Rated : T
Warning : Canon, Typo(s)
.
.
"Khh..."
Haru menggantungkan dirinya di ujung jembatan setelah ia berhasil keluar dari mobil yang sengaja dijatuhkan untuk menghindari ledakan bom ke sungai. Dahinya sedikit terluka.
Haru memandang keatas dimana ia melihat dengan jelas wajah Daisuke yang menatapnya. Tidak melakukan apapun. Hanya tersenyum.
"Kkkh... shhh..."
Tangan Haru semakin melemah dan ia pun jatuh ke sungai.
Sial. Kambe Daisuke. Apa dia sengaja melakukannya?
.
.
.
"Oi! Apa maksudmu ha?!" Haru datang ke atap gedung menemui Daisuke. Setelah kejadian di jembatan itu, Daisuke bergabung dengan rekan Divisi Kejahatan Modern.
"Apanya?"
"Bukan begitu cara polisi menyelesaikan masalah! Kau bukan pahlawan! Nyawa banyak pun tidak ada artinya!" Haru tidak bisa menahan perasaan kesalnya.
"Begitu..." jeda Daisuke, ia menatap Haru yang terlihat marah padanya, "Berapa maumu?"
Berapa maumu?
Membayarnya?
Menyuap?
"SIALAN KAU!!!"
.
.
.
Diatas rooftop sebuah tower yang tinggi, suara gemuruh semakin mendekat. Helikopter itu terbang disana. Bersama Suzue yang mengendalikannya.
Pintu helicopter itu terbuka. Menunjukkan seseorang yang sangat Haru kenali.
"Ka-Kambe Daisuke!" Pekik Haru.
"Pembelian Tower selesai. Balance : Unlimited." Begitu suara HEUSC, AI andalan milik Daisuke setelah mentransfer sejumlah uang untuk membeli tower yang akan dirusakkan.
Daisuke menembakkan gas dari dalam helikopter yang terbuka, gas itu cukup membuat orang yang menghirupnya pingsan dan tidak sadarkan diri untuk sementara waktu.
Tembakan itu berhasil menembus kaca gedung sehingga membuat orang yang disana seketika pingsan menghirupnya.
"A-apa ini...?"
Seperti yang lainnya, Haru jatuh pingsan.
.
.
.
Setelah kasus pimpinan kriminal narkoba terungkap, Haru semakin kesal dengan Daisuke.
"Aku tidak suka," ungkap Haru.
"Apa?" Daisuke tetap tenang.
"Orang sepertimu menjadi polisi!" kilat kemarahan Haru pun tercetak jelas di raut wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSAVORY (Daisuke X Haru) | DaiHaru Fanfiction
Short Story[ONESHOT/COMPLETED] Balance: Unlimited | DaiHaru Fanfiction Daisuke tahu Haru sangat membencinya. Sejak awal mereka bertemu. Lalu apa yang akan dilakukan Daisuke? Fugou Keiji Fanfiction Oneshoot ringan Genre : Friendship/Hurt Rated : T Fugou Keiji :...