7

306 40 4
                                    

Warning typo😅
Negara sumji🍎
*
*
*
*

~

~~~~
Dance room

" Okey bagus, hari ini latihan cukup sampai disini. Silakan istirahat." Seru pelatih pada para member BTS.

" Ye"

Jin dan Jimin langsung mengambil air lalu memberikan kepada semua temannya yang sudah berbaring di lantai.

"Terimah kasih Hyung" ujar taehyung.

"Tae" Taehyung menoleh ke arah jhope yang menyebut namanya pelan.

"Mm?" Jhope mengarahkan kepalanya ke arah pojok ruangan. Taehyung pun mengikuti arah pandang jhope, dilihatnya Yonggi yang duduk sendiri bersandar pada dinding dan matanya yang terpejam.

"Apa PD nim memberikan job kerja lagi pada Yonggi Hyung? Dari kemarin Yonggi Hyung diam terus seperti berpikir keras." Ujar jhope

" Dari dulu Yonggi Hyung memang seperti itu, apa yang salah" sahut Jungkook terkekeh.

"Aishhh pabo"

"YA jhope,"

Taehyung beralih menatap Yonggi menghiraukan jhope dan jungkook yang sudah bergulat di lantai.

Hyung, aku takut kamu meminta Yewon kembali.

Taehyung ingat Minggu lalu ia melihat Yonggi menunggu seseorang di depan toilet wanita. Dirinya terkejut saat yang keluar adalah Yewon.

Taehyung tidak mendengar jelas apa yang dibicarakan keduanya, namun Yewon terlihat kesal lalu pergi meninggalkan Yonggi di sana.

Ia jelas melihat Yonggi seperti frustasi dan sedih menatap ke arah umji yang sudah menjauh.

Setelah hari itu Yonggi menjadi lebih diam dan banyak melamun.

Taehyung memang member paling berisik dan banyak tingkah setelah jhope dan Jimin. Namun diam-diam ia selalu memperhatikan teman-temannya.

Ia bertingkah seperti itu untuk teman-teman yang lain bisa terhibur dan tertawa karena dirinya agar bisa melupakan penat mereka di waktu senggang.

Sifat asli Taehyung yang penuh perhatian hanya jin yang mengetahuinya, selebihnya para army dan member lain tahunya ia adalah anggota terkocak.

"Hyung" Yonggi mengangkat wajahnya melihat Taehyung sudah duduk di sampingnya.

"Ada apa ?"

"Akhir-akhir ini Hyung selalu menyendiri. Apa ada masalah?" Tanya Taehyung

"Tidak ada"

" Selama ini hyung selalu menyimpan masalah sendiri."

"Tidak ada masalah apa pun"

"Huhh, Yonggi Hyung"

"Tidak usah ikut campur Tae!"

"Tidak"

Yonggi menatap tajam Taehyung.

" Jika tentang yewon aku akan ikut campur masalah itu Hyung." Taehyung membalas tatapan tajam Yonggi.

Tidak menghiraukan ucapan Taehyung, Yonggi beranjak berdiri.

"Jangan pernah meminta yewon kembali."

Langkah Yonggi terhenti mendengar perkataan Taehyung.

" Ataupun berharap" lanjut Taehyung

"Bukan urusanmu"

Love is Not OverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang