2

2.1K 183 8
                                    

#Me? You? and She?#

🍥
🍥
🍥
D
A
T
T
E
B
A
Y
O

Matahari kembali lagi menyinari Jepang. Memaksa setiap penduduk untuk bangun dari tidurnya. Hinata membuka mata nya perlahan, menatap ke arah sisi ranjang yang seharusnya ditempati oleh sang suami. Namun Ia tak mendapati Naruto disana.

Hinata bangkit dan membersihkan diri. Setelah selesai, Hinata langsung menuju dapur.

"Ohayo Hinata sama"Sapa maid setianya Ayame.

"Ohayo"Hinata membalas sapaan itu sambil tersenyum.

Walaupun sekarang Hinata terlihat tersenyum bahagia, namun pikiran dan perasaan nya tidak. Ia hanya menggunakan senyumnya sebagai topeng perasaannya.

"Apa Naruto-kun sudah berangkat kekantor Ayame? "Tanya Hinata sembari mendudukkan dirinya dikursi dan meraih sebuah roti yang telah disiapkan Ayame untuk sarapannya.

Ayame mengangguk kan kepala nya. "Iya, dan tadi Naruto sama berpesan bahwa Hinata sama tidak usah mengantarkan makan siang lagi seperti kemarin".

Raut muka Hinata berubah saat mendengar apa yang disampaikan oleh maid setia nya itu.

Sementara ditempat lain:

"Ohayo, Sakura-chan "

"Ohayo, tapi kenapa pagi-pagi kau kemari Naruto"Tanya Sakura .

Naruto menggaruk-garuk tengkuknya yang tak gatal"Aku hanya ingin berkunjung, apa tidak boleh? Aku kan teman mu"

"Iya, tapi kan tidak baik kalau kau datang ke rumah ku pagi-pagi seperti ini. Dan apa kata tetangga nanti".

"Maaf ya Sakura-chan.Jadi kapan si teme pulang.Apa kau tidak memberitahunya tentang kehamilanmu? "

Tatapan Sakura berubah menjadi sendu"Sudah.Tapi.. kau tau sendirikan, saat ini Sasuke-kun sedang sibuk bekerja diluar negri. Dan katanya setelah kontrak kerjanya berakhir, ia akan kembali secepatnya dan akan bekerja di Jepang saja"

"Jangan sedih ya Sakura-chan, aku akan selalu berada disisimu selagi si teme belum kembali. Aku akan menjaga mu dengan anak mu"Ucap Naruto .

"Terimakasih Naruto, kau baik sekali"Ucap Sakura sembari tersenyum .

Naruto membalas senyum Sakura dengan senyum khas nya.

'Andai kau menikah dengan ku, pasti kau tak akan hidup susah Sakura-chan'

*
*
*

Malam ini Hinata tengah bolak-balik kekamar mandi. Ayame  pun jadi khawatir pada nya. Setelah selesai makan malam Hinata langsung muntah-muntah.

Ketika Hinata keluar dari kamar mandi dapur, Ayame langsung menghampirinya.

"Anda baik-baik saja Hinata sama, apa perlu saya panggilkan dokter? "Tanya Ayame khawtir.

Hinata menggelengkan kepalanya, lalu mencoba tersenyum"Aku baik-baik saja Ayame. Mungkin aku cuman masuk angin"

"Baiklah, kalau begitu saya antar kekamar ya Hinata sama"

"Tapi aku ingin menunggu Naruto-kun pulang"

"Sebaiknya anda istirahat Hinata sama, nanti kalau Naruto sama pulang akan saya sampaikan bahwa anda sedang tidak enak badan, jadi dia pasti mengerti"

"Hm.. "

Hinata tengah sakit malam ini. Sedangkan sang suami nya Naruto tengah asik berbelanja bersama Sakura di mall.

Me? You?  and She? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang