Pagi Ini Raga Sekolah Dengan Membawa Mobil, Karna Motor Nya Sedang Di Servis. Mobil Raga Memasuki Pekarangan Sekolahan Yang Sangat Luas Itu.
Seperti Biasa Dia Menjadi Sorotan Mata Setiap Siswi Di SMA itu. Raga Yang Hanya Menanggapi Nya Dengan Santay Dan Tida Memeperdulikan Mereka.
Ragaa!!!! Panggil Seseorang Yang Menyebut Nama Nya. Raga Yang Merasa Nama Nya Di Panggil Pun Menoleh Ke Arah Suara Tersebuut.
Iyah Pak Ada Apa??? Tanya Raga Kepada Orang Yang Memanggil Nama Nya Tadi.
"Bulan Depan Kita Ada Pertandingan Futsal Antar Sekolah. Jadi Baba Harap Kamu Sbagai Kapten Futsal Bisa Mempersiapkan Semua Nya. Oiya Nanti Sepulang Sekolah Anak Futsal Usahakan Jangan Ada Yang Pulang Dulu, Ada Yang Mau Bapa Bicarakan Pada Kalian. Crocos Pak Maman. Dan Raga Menyimak Nya Dengan Saksama.
"Baik Pak Nanti Saya Usahakan. Jawab Raga Sopan Kepada Guru Tersebuut. Yaudah Pa Saya Mau Ke Kelas Dulu. Pamit Raga.
Raga Yang Sudah Duduk Di Meja Nya. Mengambil Sebuah Benda Lunak Yang Selalu ia Bawa Kemanapun Ia Pergii. Lalu Ia Memainkan Jari Nya Dengan Lihai Seperti mengetik Sesuatu Untuk Seseorang.
Futsal Club⚽⚽
Raga_Sanj
Assalamialaikum.
Ada Sedikit Pemberi Tahuan Untuk Kalian. Nanti Setelah Pulang Sekolah Pak Maman Minta Untuk Kumpul. Jadi Di Harapkan Semua Bisa Memberikan Sedikit Waktu Nya.karna Ada Yang Mau Di Bicarain sama Pa Maman.Terimakasih
Wasalam..Tomi..
WalaikumSalam
Oke Siap Kapten Laksanakan Wk><Andraginanjar_
Wahh Wahhh Ada Acara Apa Nii. Pak Maman Mau Nelaktir Kita Kali YaaTomi..
Yaelah Mana Mungkin Pa Maman Mau Nelaktir Kita. Palingan Juga Mau Ngomongin Soal Futsal Ya Kan.Raga Hanya Melihat Chat Dari teman Teman Eskul Nya Di Grup Chat Yang Memang Dibuat Khusus Untuk Anak Ekstra Kuli Kuler Futsal.
Raga Meletakan Benda Pribadi Nya Itu Di Atas Meja. Raga Mengambil Buku Novel Yang Ada Di Dalam Tas Nya Lalu Mulay Membuka Lembaran Lembaran Yang Ada Di Dalam Buku Itu.
Tinkkk!!!!!. Raga Yang Merasa Ada Notip Masuk Dari Hadphone Nya Menoleh Sekilas Tanpa Ingin Membuka Nya. Raga Yang merasa Terganggu Karna Banyak Sekali Notif Yang Masuk. Sedangkan Grup Chtan Yang Ada Di Aplikasi Online Nya Sudah Iya Senyap Kan Semua. Lalu siapa Yang Menyepam Raga Pagi Pagi Begini
"Huppph!!!! Siapa Sii Ganggu Bangt. Dengan Kesal Raga Membuka Notif Tersebut Yang Sudah Mengganggu Nya
56 Pesan Yang Belum DibacaLiora-Cristin
Haiy Raga Slamat Pagi:)P
Raga Heyy
P
P
P
Raga Sarapan Bareng Yu Di Kantin Gue Yang Telaktir Deh.
Raga Hanya Membaca Chat Itu Tanpa Berniat Untuk Membalas Nyaaa. Sedangkan Liora Yang Memgirim Pesan Tersebut Sedang Uring Uringan Karna Pesan Nya Hanya Di Baca Saja.
"Ishhh Ngeselin Amat Si Ni Cowo Awas Ajaa Gue Bakalan Buat Dia Tergila Gila Sama Gue. Cerocos Liora Seperti Orang Yang Kerasukan Karna Mengoceh Sendiri.