Chapter 7. Pembuktian Kemalasan

514 77 2
                                    

Di depan Bella, berdiri seorang pria dengan rambut hitam. Pria itu mengenakan seragam SMA. Wajahnya bisa dibilang cukup tampan jika dibandingkan dengan siswa SMA lainnya. Apalagi, tubuhnya terlatih. Tapi sayangnya, pria di depannya ini tidak populer. Seharusnya, dengan wajah seperti itu ia setidaknya bisa memiliki empat sampai lima pacar. Sungguh disayangkan pria sepertinya tidak menempuh jalur harem.

Wajah yang cukup tampan dan badan yang bagus bukanlah masalah bagi Bella. Ia tidak jatuh cinta pada pria itu. Bella hanya jatuh cinta kepada tuannya. Bella tidak akan mudah berpindah hati hanya karena ada pria tampan di depannya. Ia bukanlah wanita murahan seperti sebagian siswa SMA. Bisa dibilang, Bella sama sekali tidak mencerminkan siswa SMA sama sekali. Itu wajar saja. Identitas Bella yang sebenarnya adalah iblis. Ia adalah Ratu Kemalasan, Belphegor.

Belpeghor merupakan iblis kemalasan yang dikatakan memiliki wujud mengerikan. Janggut panjang dan kuku tajam. Tapi, itu berbeda dengan penampilan Bella sekarang. Bella merupakan gadis yang cantik dengan rambut hitam tebal. Ciri khas utamanya yaitu kantung mata berwarna hitam. Wujud iblis mengerikan itu sudah diganti menjadi sosok gadis cantik berwajah bayi.

Kembali ke situasi saat ini, Bella sedang berjalan menuju lelaki di depannya. Itu adalah Devan Steviano yang dikatakan merupakan tuannya yang telah menghilang selama tiga ratus tahun lamanya. Itu tidak masuk akal bagi Bella. Sebagai Ratu Kemalasan, ia sangatlah mengenal Raja Kemalasan. Lelaki di depannya, bukanlah Raja Iblis sekaligus Raja Kemalasan. Itu tidak mungkin. Karena itu, Bella mencoba membuktikannya.

Iblis Belphegor bukan hanya sebagai simbol kemalasan. Malahan, Belphegor merupakan kemalasan itu sendiri. Ia menjadi iblis yang sangat kuat karena semakin banyaknya orang yang mulai malas. Itu seperti memberikan sesajen kepadanya. Karena itu, Bella bisa berdiri di jajaran Jenderal Iblis yang merupakan pelayan langsung dari Raja Iblis.

Kini, Bella seakan melangkah ke tahap lain. Ia melepaskan dirinya sendiri. Kemalasan yang melekat dirinya ia lepas untuk membuktikan Devan yang masih terdiam memahami situasi. Wajah lesu yang biasa terpasang di wajah Bella kini sudah menghilang. Kantung mata berwarna hitam itu kini sudah tidak terlihat lagi. Wajahnya menjadi segar, mempertegas kembali wajah baby face-nya yang cantik. Aura kemalasan kini berubah menjadi aura membunuh yang dapat membunuh singa yang sedang siaga. Jika itu adalah singa yang sedang tertidur, singa itu akan mati tanpa merasakan rasa sakit sama sekali.

"Baiklah!" ujar Desi menyetujui jika Bella yang akan membuktikan Devan.

Senyuman terlukis di bibir merah muda Bella. Dari jarak dua meter itu, ia seperti sudah mencium bau kemenangan. Bukan hanya menepis kegelisahannya saja, ia juga bisa memperbudak Desi Monika. Itu akan menambah pelayan di sisi Bella yang berjumlah kurang lebih satu juta. Jika Bella berhasil membuktikan kalau Devan bukanlah Raja Iblis, maka Desi dan pelayannya yang berjumlah sekitar satu juta akan menjadi pelayannya. Itu juga akan menempatkan posisi yang menguntungkan bagi Bella di jajaran Para Jenderal Iblis.

"Ini akan menjadi menyenangkan!" ujar Bella sembari menyeringai. Itu adalah senyum yang biasa ia keluarkan ketika membunuh.

Kekuatan Bella sebenarnya sangatlah besar. Dibandingkan dengan Leviathan, ia lebih kuat. Kekuatan yang dimiliko Bella cukup untuk menghancurkan satu dunia. Ia bahkan mungkin mampu imbang melawan Malaikat Sariel. Itu bukan hanya kemungkinan belaka. Karena dalam perang sebelumnya, Bella mampu mengimbangi Sariel, walau ia tidak mungkin mengalahkan Michael ataupun Raphael.

Jika ia melepaskan seluruh kekuatan yang ia segel, mungkin dunia ini akan menuju Ke ketiadaan. Tapi, Bella tidak melepaskan kekuatannya. Itu karena perintah tuannya. Selama tuannya tidak ada, ia tidak boleh melepaskan kekuatannya. Bella juga diperintahkan untuk tidak melenyapkan satu dunia pun. Karena jika ia menghancurkan salah satu dunia, itu sama saja melanggar perjanjian tuannya dengan Sang Tuhan.

Bagaimana Mungkin Aku Adalah Raja Iblis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang