POV Sarah.
Hai, gue Aqillassarah Pramoedya.gue anak fakultas kedokteran. Anak dari Dimas Pramoedya dan Ellyana Pramoedya. Wajah sedikit bule dan cantik seperti mama. Lav yu mama, hihi.
Memiliki kakak laki laki yang sangat sangat ngeselin. Meskipun kami bukan saudara sekandung tapi kami saling menyayangi satu sama lain layaknya saudara kandung sebenernya.
Btw sebenernya gue ngga galak. Cuma kalo ada yang bikin gue jengkel dan marah otomatis jiwa ibu tiri gue keluar.padahal papa mama sosok yang kalem dan ramah. Abang gue? Sama kaya papa mama.tapi rada ngeselin aja sih.
Gue kesel banget sama tuh orang asing yang bikin gue jatoh bersamaan dengan hp gue yang retak. Dan dia malah seenaknya kabur dan lepas tanggung jawab gitu.
Selesai matkul gue ketemu dia lagi setelah seminggu dia ngilang.Ngga sengaja si tapi gue masih dendam. Kenapa gue ada di fakultas bisnis karena gue mau ngasih undangan pernikahan kakak kandung gue ke kak Alya, sepupu gue. Kebetulan anak bisnis juga.
Tapi tiba tiba gue ngerasa ngga enak setelah ucapan gue yang menurut gue ngga ada attitude nya. Kenapa bisa jadi ngerendahin dia dengan bilang dia ngga punya uang sih. Sial, gue jadi gak enak padahal dia yang salah.
"Sorry gue ngga tau."ucap gue menyesal.Tapi emang dasarnya nih cowo asing santai banget.bawaannya kalem meskipun udah gue marah marahin, gue rendahin, dia malah senyum doang.senyumnya kaya.., gatau ah gue ngga enak hati jadinya Hiks.
"Iya ngga apa apa. Kalo gitu gue ngumpulin duit dulu ya buat gantiin hp lo. Tenang aja,gue bakal gantiin barunya. Kasih gue waktu satu Minggu. Gue bakal tepatin janji gue oke. Kalo gitu gue permisi dulu ya. Gue Uda telat kerja."pamit dia dengan senyum.. terpaksakan.
"Eh, ngga gitu..". Tapi Uda telat, dia pergi. Kenapa jadi sedih gini sih. Mama!!!!! Anak mu ini ngga ada akhlak. Teriakku dalam hati. Akhirnya gue memilih pulang kerumah dengan perasaan ngga nyaman.
*****
Gue pulang dengan perasaan bersalah. Gatau kenapa gue jadi ngerasa ada yang ngeganjel. Kerja?,Mikir gue. Berarti dia kuliah sambil kerja dong. Duh jadi kepikiran. Kenapa gue harus minta ganti coba kalo bapak ibu gua Uda kaya. Astaga sombong sekali saya. Berdosa banget mulutnya.
Setelah berperang batin gara gara mikirin tuh cowo mending gue mandi aja.
Hullllfff ,,,. Capek banget hari ini. Ternyata ngga gampang jadi maba. Apa lagi jurusan kedokteran.emang semester 3 masih bagian dari maba ya? Gatau deh bodo.
Tugas tugas bejibun numpuk kaya dosa dosa dosennya. Astaga, durjana banget mulut gue.
Lama kelamaan gue ngantuk bet. Dan akhirnya gue memilih untuk tidur karena benar benar ngerasa hari ini fisik dan otak gue di uji banget.
"Sarah Bagun woyy!! Anak perawan jam segini tidur. Bukanya bantuin mama masak". Isshh siapa sih ganggu tidur cantik gue. Engga banget deh.
"SARAH!! Itu cepet bantuin mama masak makan malam. Kamu kebiasaan banget tidur sore sore gini." Ucap Abang gue lagi.
"Abang ngerti ngga, Sarah capek di kampus banyak tugas. Ngertiin dong."ucap gue dengan nada masih ngantuk.
"Sarah!! Hari ini ada sahabat papa mama mau mampir loh. Kamu tau om Jordan yang kata kamu hot Daddy. Tapi, jangan sampai kamu suka sama om om yaa . Kakak tukar tambah kamu" ucap Kaka gue ngebacot. Nih orang suka banget sih ngomong panjang lebar. Mulutnya Uda kaya cewek tukang gosip banget.
"Uda ngomongnya? Huss sana, Sarah mau bebersih. Bukannya belajar ijab kabul malah ngurusin hidup orang." Ucap gue kesel.
"Kwkwk, iya juga. Yauda Abang ke kamar dulu yaa. Jangan tidur lagi. Nanti bunda teriak teriak cuma bangunin cabe cabean tidurnya kaya kucing si Alya. Susah bangun" ledek kakak gue. Inget kak Alya kan? Itu sepupu gue anak bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SILSILAH) Antara Aku, Kamu Dan Mereka.
RomanceTuhan menciptakan manusia dengan bentuk yang sama.Meskipun ada beberapa yang berbeda,namun persahabatan merubah segalanya.Mereka bertemu dan kami bersatu.Dunia berputar seakan memberi teka teki yang sulit.lalu tuhan menyatukan seseorang melalui ikat...