1

10K 645 25
                                    

"JENO NCT KAMBEK"

Jeno yang masih malas-malas an akhirnya bangun dan turun ke bawah. Dia tidak bisa melewatkan ini karena dia akan melihat idolanya.

"Doyoung hyung belum muncul kan?"

Jaehyun hanya mengangkat bahunya karena dia hanya fokus ke Mark. Jeno yang melihat mendengus dan mendorong badan Jaehyun.

"Ish kenapa Jaemin ada satu adegan dengan Doyoung hyung" Jeno menarik baju Jaehyun dan menunjuk ke arah layar yang sedang melihatkaj mv terbaru NCT.

"Ish apa sih.... Eh anjim kenapa Johnny deket banget sama Mark heh!!!"

Jaehyun men-screenshot lalu mempost nya di twt tidak lupa dengan mengeblur wajah Johnny. Baru saja di upload hp Jaehyun sudah berbunyi. Dia tersenyum sambil terus memandamg layar. Sedangkan Jeno dia juga sama halnya dengan Jaehyun. Akun mereka ini memang suka meresahkan fans NCT. Tetapi nggak ada yang tahu kalau mereka itu kakak adik.

"Jen beli album berapa?"

"Semua ver hyung, semoga dapat Doyoung hyung atau gak Mark"

Jaehyun mengangguk mengiyakan apa yang di kata adiknya. Jeno membayangkan dia mendapat pc doyoung dan Mark.

Mereka ini holkay apa lagi Jaehyun adalah pemilik restoran dan toko kue yang sedang hangat di bicarakan orang karena ke enakan rasanya. Kalo Jeno dia masih anak kuliahan semester 7.

"Jen hp mu bunyi terus cepat matikan"

"Heh!! Anda tolong ya lihat hp sendiri"

"Nyenyenyenye"

Jeno kembali ke kamar nya dia mau ngehalu dulu. Mereka nonton di tv ya makanya turun. Jaehyun meregangkan tangan nya karena mau streaming mv NCT di hp, laptop, dan ipad.

"Hmm..... Semoga gak sibuk bisa liat Mark di FM"

Brak

Jaehyun kaget dan langsung berdiri. Dia sangat ingin melempar adiknya dengan hp yang ada di depannya tetapi dia sayang karena masih di buat streaming.

"Hyung Jeno pergi dulu"

"Hm"

Karena ada kuliah, dia gak mandi karena lupa kalau ada kuliah pagi. Acara halunya terpotong dengan dia harus ke kampus. Sudah lupa dia ketinggal bus lagi, akhirnya dia jalan deh. Walaupun masih lama sih tapi dia males nunggu bus selanjutnya. Lagi jalan sama asik liat akun twt nya yang banyak komen kebencian untuknya. Menurut Jeno itu lucu karena membuat anak orang kepanasan.

Brugh

Jeno memejamkan matanya untuk menahan amarahnya. Soalnya nih orang nabraknya gak tanggung-tanggung udah nabrak bikin dia jatoh hp nya terpental lagi.

"Maaf"

"Lain kali di pake matanya"

Jeno berdiri sambil membersihkan debu yang menempel di bajunya. Orang itu mengambil hp Jeno, orang itu melihat layar yang ada di hp Jeno.

"Gumawo, sini in hp ku"

Jeno ingin mengambil hp yang ada di tangan orang itu tetapi kalah cepat. Karena langsung di masukin ke sakunya.

"Ape nih? Ayo tolong lah aku mau kuliah"

Orang itu menarik tangan Jeno ke tempat yang sepi. Pikiran Jeno dah aneh-aneh. Orang itu membuka masker dan menatap Jeno dengan tajam.

"J-jaemin"

"Goblok pasti dia liat akun ku"

"Kenapa diem? Mau ku laporin gak?" Jaemin mengambil hp nya dan mengetik sesuatu.

Dengan modal nekat Jeno mengambil hp nya di kantong Jaemin lalu berlari meninggalkannya. Jaemin mengejar Jeno, dia tidak ingin dia lepas karena Jeno memang haters yang paling meresahkan. Dia sering memantau akun Jeno tetapi dia tidak habis pikir bisa bertemu dengan own akun hatersnya.

Jeno berlari, dia tidak mau harus mendekam di penjara. Dia masih muda plis deh jangan ngadi-ngadi.

Titt..

Jeno menoleh ke sumber suara dan.....

Hmppphh.....

"Kal...hah...lo lari liat hah...liat"

Jeno membuka mata dengan pelan dan dia berada di pelukan Jaemin. Semua orang menatap ke arah mereka. Jaemin menarik tangan Jeno ke suatu tempat.

"Kamu hapus akun itu atau......"

"Gak!"

"Emang salah ku apa sih?"

"Gak suka aja"

"Dulu kau pernah membuat ku di tolak sama yeoja dan pernah membuat ku malu" lanjut Jeno dalam hati.

"Gak bisa git..."

Tinn...tinn..

"Masuk heh nih bocah di cariin malah di sini"

Jeno melihat yang bilang itu tadi Doyoung bias dia. Dia tersenyum sambil memotret dengan diam si Doyoung. Utung saja dia cepat dan dapat foto Doyoung.

"Hmm.... Fans nya Doyoung hyung" batin Jaemin.

TBC

Oh iya di sini NCT membernya ada Taeyong, Doyoung, Johnny, Taeil, Mark, Jaemin sama Jisung.

Haters ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang