Prolog

18 4 7
                                    

"Kim Taehyung-ssi"

"Kim Taehyung-ssi, bagaimana tanggapan anda?"

"Apakah anda benar benar melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur, Taehyung-ssi?"

"Kim Taehyung-ssi, bagaimana dengan karir anda?"

"Kim Taehyung-ssi"

Laki laki dewasa itu mengambil langkah seribu dan diikuti oleh puluhan wartawan, oh, mungkin ratusan serta beberapa bodyguard yang melindunginya dari serbuan pemburu haus berita itu. Tepat saat dia diserang oleh pertanyaan yang hampir membuat kepalanya pecah, mobil pribadinya datang dan laki laki tersebut segera masuk.

Mobil berjalan menghindari massa dengan perlahan. Laki laki didalamnya mengurut dahinya pelan. Sial, ini menyusahkan sekali.

"Kim Taehyung-ssi, bagaimana dengan karir anda?"

Sialan. Pertanyaan wartawan itu membuatnya semakin pusing. Kenapa harus ada bocah menyusahkan itu saat dirinya sedang mabuk dan stress. Mungkin jika tak ada dia, Taehyung tidak akan memukulinya hingga nyaris sekarat.

Ya. Mungkin. Karena ini telah terjadi dan tak bisa memutar waktu untuk menghindarinya.

Kringgg..

Taehyung mengeluarkan smartphone dari sakunya lalu mendengus keras. Pasti berita itu sudah sampai di pd-nim. Habislah riwayatmu, Kim bodoh Taehyung. Jin hyung pasti akan memenggalmu.

Dengan malas Taehyung mengangkatnya, "Hm, ya?"

"KIM BRENGSEK TAEHYUNG APA MAUMU HAH? INGIN MEMBUATKU SEMAKIN TUA DAN MENURUNKAN KETAMPANANKU KARENA KERIPUT MENGURUSIMU! KE AGENSI SEKARANG"

"Ahh.. tidak bisa, aku sudah dijalan menuju café, sudah ada jan-"

"DENGAN KEADAAN SEPERTI INI KAU KE CAFE? KE AGENSI SEKARANG ATAU AKU JUAL SEMUA KOLEKSI TATAMU, BYE"

"YA JIN HYUNG-AH" Teriak laki laki itu kesal. Koleksinya tak boleh disentuh bahkan seujung jaripun oleh orang lain. Tak ada pilihan lain selain menemui hyung sok tampannya itu.

"Han Ahjusii, kita ke agensi, jin hyung sedang gila" gerutunya kesal. Ah, firasatnya tidak enak, sepertinya bencana akan datang hari ini. Semoga semua akan baik baik saja.

Ya, semoga saja Kim Taehyung-ssi, karena duniamu akan benar benar tak terduga dan penuh misteri setelah ini.



Haiii.. Aku author baru hehe.

So, dukung aku yaa ke depannyaa. Ini pertama kali menulis bxb, jadi maafkan aku jika tak sesuai dengan ekspektasi kalian.

Dadahhh..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AKTOR KIM - TKWhere stories live. Discover now