12

1.5K 340 115
                                    

Empat bulan sudah berlalu, Shani menjalani pengobatan di negri orang, itu berarti empat bulan sudah berpisah dengan Gracia sang pujaan hati.

Empat bulan bukanlah waktu yang sebentar, buat menjalani hari - hari yang penuh dengan perjuangan.

Setiap hari selalu saling memberi kabar dan saling menguatkan .

Namun bulan - bulan berikutnya dirasa semakin berat dan semakin jarang memberi kabar, entah alasan yang sibuk belajar ataupun sibuk dengan pekerjaan.

Sedangkan Shani harus menjalani berbagai macam terapi untuk kesembuhannya.

Setelah menyelesaikan sekolah menengahnya Gracia kuliah di Solo untuk memudahkan dalam mengurus perusahaan keluarganya. Sedang yang di Jogja dipercayakan sama orang suruhan Papanya.

Sementara Shania dan boby mengambil kuliah di australia sekaligus di percaya mengambil alih salah satu perusahaan Harlan Group.

Hari - hari di rasa Shani semakin berat tatkala sang kekasih tak pernah lagi menghubunginya bahkan nomer telpon nyapun sudah tak aktif.

Tapi semua itu tak menyurutkan semangat Shani untuk sembuh justru membuat semangat  Shani makin membara, dan semakin ingin segera sembuh dan pulang ke jogja untuk bertemu kekasihnya dan menanyakan ada apa gerangan tak pernah lagi menghubunginya. Bosan kah..? Atau ada hati lain yang menggantikannya.

Tak hanya berdiam diri Shani menerima perlakuan Gracia, dia selalu berusaha mencari tahu dimana keberadaan Gracia, namun tak seorangpun yang dapat memberi informasi tentang Gracia. Gracia seakan hilang di telan bumi.

Sementara Gracia sendiri memang sibuk dengan perusahaannya dan dengan kuliahnya. Seakan lupa kalau ada hati yang harus dijaga.

Masih terbilang baru dengan kehidupan Gracia di solo,budayanya pun beda jauh dengan Jogja mau nggak mau Gracia harus beradaptasi dengan lingkungan baru nya.

Beruntung sekali Gracia menemukan sosok teman bahkan sahabat yang baik dan rela membantu Gracia dalam proses penyesuaian diri di lingkungan yang Baru.

"Aku suka sekali dengan suasana kota disini, nggak rame banget dan jalanan juga nggak macet, udaranya juga masih sejuk walaupun tinggal di tengah kota."kata Gracia .

"Ya beginilah kota Solo Gre , kota yang banyak melahirkan atlit - atlit bulutangkis dan juga nggak sedikit artis ibu kota ."jelas Andela Yuwono sahabat Gracia.

(Andela Yuwono member jkt48 asli solo team T. )
#bener nggak sih takut salah eh #

"Aku mau kamu membawaku ketempat - tempat wisata yang ada di sini."ucapnya.

"Siapp Gre aku akan tunjukkan dan bawa kamu kemana saja kamu mau."jawab Dela ( panggila akrap andela yuwono )

Berbagai tempat wisata Dela kunjungi bersama Gracia , berfoto - foto ria , tak sedikit foto mesra mereka berdua abadikan baik di ponselnya maupun kamera DSLR nya.

Begini awal - awal perkenalan Gracia bersama Dela setiap ada kesempatan dan weekend mereka isi dengan jalan berdua. Nyaman itulah yang dirasakan Gracia.

Sosok Andela Yuwono yang memang friendly membuat keduanya cepat akrap.

Enam bulan berikutnya.

Shani sembuh lebih cepat dari apa yang dijadwalkan, yaitu hanya sepuluh bulan saja sudah sembuh, dari jadwal setahun. Artinya Shani bisa pulang lebih cepat .

Hampir satu tahun tepatnya sepuluh bulan lebih dua  hari , lima jam , duapuluh menit , Shani meninggalkan kota Jogja tentu ada rasa rindu yang menyeruak di relung hati yang paling dalam. Bukan hal mudah untuk dilalui oleh seorang Shani Indira Natio. Kini dirinya hanya menunggu waktu hingga apa yang ditakdirkan tiba, dan bila saatnya telah tiba akan ada hati yang bahagia , sempurna.
Tapi apa yang terjadi, apa yang diharapkan belum tentu sesuai dengan yang diinginkan.

SENJA DISUDUT KOTA JOGJA ( End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang