46

556 66 1
                                    

    Setiap malam awalnya adalah periode puncak bisnis bar Ming Ge, tetapi hari ini, dia menutup toko lebih awal, dan cuaca di luar kering dan dingin. Dia mengawasi malam dan bertanya-tanya apakah akan turun hujan lagi malam ini. 

    Dua tamu akan datang di malam hari. 

    Setelah pukul sepuluh, terdengar suara langkah kaki di luar, Ming Ge membuka pintu, dan seorang pemuda jangkung dengan jas hitam masuk lebih dulu. Di sebelahnya adalah seorang anak laki-laki berwajah bayi yang memandangi usia dua puluhan, Huya kecil, penuh dengan buku. 

    “Ini tepat waktu.” Ming Ge membuka pintu dan bergumam. 

    Dia tidak mengenali wajah bayi di sebelahnya, jadi dia melirik lagi. 

    “Fang Deng, sekarang ikuti bosnya, dan lakukan sedikit bantuan.” Babyface melaporkan namanya, “Hei, aku juga dari Ancheng, dan sudah lama mengenal bosnya.” 

    “Aku belum melihatnya.” Ming bergumam sedikit di dalam hatinya. , Mendesah dengan koneksi bocah itu, Naga Tersembunyi dan Macan Jongkok. 

    Saudara Ming tidak tahu apa yang dilakukan Qin Si dalam beberapa tahun terakhir. 

    Bisa dibilang keberadaannya menghilang sama sekali, bahkan ia memutuskan kontak dengan Ming Ge. Ia tidak mulai menghubungi lagi hingga ia kembali ke Ancheng kali ini. 

    Dia berjalan terburu-buru saat itu, dan tidak ada penjelasan. Kadang-kadang Saudara Ming takut dia akan kedinginan di luar. Sampai Qin Si kembali, Saudara Ming khawatir tentang perluasan bar. Dia tidak bisa menahannya dengan baik, dan dia sangat sombong kepada keluarganya. Dia secara tidak sengaja bertanya pada Qin Si, masalahnya diselesaikan pada hari berikutnya, dan dia bahkan tidak muncul. 

    Saudara Ming menyadari dengan melihat ke belakang bahwa dia seharusnya melakukannya dengan cukup baik sekarang. 

    Setidaknya Qin Si sebelumnya tidak memiliki kemampuan ini. 

    Tetapi Saudara Ming tidak terkejut, dia sudah merasa bahwa dia pasti akan memiliki masa depan.

    Fang Deng tidak tahu cara minum, dia membawa komputer dan bermain-main di sudut tanpa mengganggu percakapan mereka. 

    Saudara Ming melirik ke arah Qin Si dengan pandangan miring, “Saya mendengar bahwa Sister Nian Nian akan bertunangan lusa?” Itu 

    adalah seorang pemabuk yang akrab dengan putranya. Dia berkata ya. Ketika dia mendengarnya, dia hampir tercengang. Cangkir itu pecah.

    Pemuda itu menunduk, meletakkan gelas anggurnya, “Ini akan dibatalkan.” 

    “Dibatalkan?” Saudara Ming terkejut, “Lalu dibatalkan, apa yang akan kamu lakukan setelah itu?”

    Qin Si berkata, “Dia akan pindah untuk tinggal bersamaku.” Jadi 

    dia tinggal bersama? 

    Saudara Ming berpikir, Lu Nian jelas tidak tahu kapan Qin Si pergi. 

    Sekarang aku segera memaafkannya, dan aku masih ingin hidup bersama, saudari Nian Nian terlalu pemarah. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang