PART 9

602 31 13
                                    


"Kita akan membuat rencana biar amara nggak deket dengan Cowok itu" Bryan

"Gimana caranya kak?" Kelvin

Bryan : "Gw belum pikirin sih"

Blane :" gw ada usul"

"Apa tuh"

Blane : " Jadi gini, Kita ubah aja Penampilan Amara jadi kaya cewek Cupu gitu dengan begitu andra pasti gak suka"

Kelvin : " Yakin berhasil kak?"

Blane :"kayanya sih berhasil"

Amara :"maksud kalian apa sih?"

POV AMARA

"Haduh gw gabut banget, ngapain ya kira-kira? Apa gw ke markas abang2 aja ya, Siapa tau ada mereka dan lagi ngomongin gw"

Ya, Amara sudah yakin pasti Abang2nya merencanakan sesuatu Karena masalah dia tadi sudah membentak Abangnya yaitu blane. Benar saja Amara melihat kakaknya sedang kumpul disitu.

"Gw dengerin deh mereka bicara apa" ucap amara . Amara mendengar blane berbicara .

Blane : " Jadi gini, Kita ubah aja Penampilan Amara jadi kaya cewek Cupu gitu dengan begitu andra pasti gak suka"

Kelvin : " Yakin berhasil kak?"

Blane :"kayanya sih berhasil"

"Maksud mereka apa coba sampai segitunya" amara jujur sangat sedih ketika kakak2nya sangat posesif pdanya. Amara mendobrak pintu dan berkata "maksud kalian apa sih?"

POV SELESAI

Semua sontak terkaget melihat Amara dengan Air mata yang jatuh di Pipi.

Blane :"kamu ngapain disini? Gak seharusnya kamu kesini"

Amara :" apa maksud abang kaya gitu, ha? Bang, aku ini Udah besar gak usah selalu ngatur2 aku. Mau sampai kapan kalian kaya gini, ha?! "

Semua kaget melihat Sosok Amara, Adik kecil kesayangan mereka berbicara keras seperti itu.

" kamu emang udah besar, tapi tetap harus dijaga Amara" ucap kelvin.

"Kamu tetap anak kecil dimata kita" ucap blane

"Tapi gak usah ngurusin percintaan aku kak" ucap amara

Bryan :"tapi andra gak baik buat kamu Ra,dengerin kakak sekali aja jauhin andra"

"Kakak tau dari mana andra gak baik? Ha?! Kakak yang sekali aja dengerin aku, jangan egois kak" ucap amara dengan nada yang membentak

Bryan :"Oke kalo itu mau kamu, kita berhenti ngejaga kamu sekarang terserah kamu mau kemana, pergi dari rumah sekalian juga gpp sana"

Arik : " kak kok lu ngomong gitu"

Bryan : "dia yang maunya kaya gitu kan,belain anak gak jelas"

Kevin :"kak bryan lu jangan emosi dong, masa lu bicara kaya gitu"

"UDAHH STOP! (Teriak) Kalo itu maunya kak Bryan Aku pergi dari rumah ini, aku mau buktiin kalo aku udah besar" ucap amara

Bryan : "Yaudah Sana"

Blane :"kak lu jangan kaya gitu dong"

Amara keluar dari markas mereka dan memutuskan untuk pergi dari rumah, ntah apakah ini pilihan yang tepat atau tidak tapi amara sudah Sangat Kesal dengan brayn.
Bryan memang menyebalkan tapi dari kecil dia yang selalu menjaga Amara.

HAII GUYSS APA KABAR KALIAN??? SELAMA PANDEMI KALIAN NGAPAIN AJA NIH, BANYAK TUGAS ONLINE GAK? KALO BANYAK TUGAS SEMANGAT YAAA 🔥🔥 .

OHH IYA MAAFIN AUTHOR YA KALO JARANG UPDATE AUTHOR LAGI BANYAK TUGAS NIHH. HIKS....HIKS....HIKS... MAAF KALO CERITANYA KURANG BAGUS.

Oh iya Selama Pandemi ini Kalian jangan lupa ya Jaga kesehatan,Selalu Cuci Tangan, dan jaga jarak. Kalo pergi2 pake masker yak 🦋

Kalo ada yang typo kasih Tau author ya, nanti author benerin 🌼

-Salam Manis Author 🌻

ME AND 5 BROTHER [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang