"Oh shit"
Seseorang mengumpat tepat di depan gerbang sekolah yang sudah tertutup.
Fyi, dia terlambat, seorang Somi Anindya Alyssa, terlambat untuk pertama kalinya sebenarnya bukan yg pertama sih mungkin yg ke 20? 30? Terlalu berlebihan!
'sekarang bagaimana?',
'ah iya belakang sekolah', batin nya.
Somi langsung berlari menuju belakang sekolah, sesampainya di sana dia di kejutkan dengan anak anak berandal yg lagi pada manjat tembok, mereka adalah Hyunjin Adiputra, Felix Sanjaya, Muhammad Jeno Ramadhan, Lucas Bagaskara.
Mereka adalah sobat somi dari zaman zigot.
"Wahh ternyata tuan putri kita telat juga", kata Lucas dari atas tembok bersama Jeno dan Felix sedangkan hyunjin masih berada di bawah.
Somi menghampiri hyunjin lalu menjitak kepalanya pelan, "Bacot lu kang kopi", dumel somi.
"Anjrit ngomong ke siapa ngejitak ke siapa", sindir hyunjin halus.
"Hehe,, lu gw jadiin perantara dulu jin", somi nyengir kuda.
Hyunjin berdecak kesal, lalu segera membungkuk kan tubuhnya, somi yg melihat itu langsung naik ke atas pundak hyunjin.
"Eh eh eh, ngapain lu?! Turun ga Lo! Berat tau", dumel hyunjin tapi tetep aja malah di angkat.
Bibir somi mengerucut lucu tanpa sadar, udah kebiasaan dari kecil emg. Mereka udah ga heran lagi sih, tapi tetep aja rasa gemas itu masih ada sampai sekarang.
"Lu kan tadi ngode gw, gimana sih ish", somi cubit pipi hyunjin.
"Lagian mana ada gw berat"
"Mana ada, itu tuh tadi gw lagi ngebenerin tali sepatu gw yg lepas"
"Lu emg berat, berat dosa"
"Asem lu, bodoamat udah, yg penting gw udah ada di gendongan elu", hyunjin yg gemas pun mencubit pantat somi yg terhalang oleh celana panjang nya yg ia pake sebagai Daleman, udh kek preman sekolah.
"Hyunjing sakit!",somi repleks nabok pipi hyunjin.
"Lu berdua debat Mulu dah, buruan ntar ketauan lagi sama si botak", si Felix udah ngeluh Mulu, takut ketauan sama si botak, dia guru terkiller di sekolah ini.
"gw juga udah laper banget nih pen makan masakan lu lagi som, mana panas gini lagi, ini mah kegantengan gw pasti menipis", Lucas mendramastis, Jeno udah mual mual denger ucapan Lucas tadi, di tambah mukanya yg minta banget di tabok bolak balik.
"Gaya lu anjing!", Sudah habis kesabaran Jeno, dia langsung menampol muka Lucas, yg langsung membuatnya terjungkal jatuh dari atas tembok ke bawah (iyalahkebawahyakalikeatas)
"Aduh anjenggg!! Udah ini mah pantat gw tepodd!! Jen tunggu pembalasan gw!", Lucas mengerang kesakitan, gara-gara dia jatuh nya terduduk yg menyebabkan pantat nya tepos seketika, mana sakit banget lagi, temen ga ada akhlak emg.
"Aduh anyinggg ngakak bangke HAHAHAHAHAHA,,, ehh astagfirullah astagfirullah", Felix yang ketawanya ga diem hampir aja kejengkang, tapi untung aja ketahan.
Somi sama hyunjin yg udah sampe di atas tembok, langsung ngakak berjamaah gara gara ngeliat Lucas yg terlihat sangat mengenaskan dengan kondisinya.
Somi yg emg orang nya receh, ngakak nya kaga kalem, tabok sana tabok sini yg menyebabkan sang korban (felix-kanan,hyunjin-kiri)
Meringis kesakitan, gila sih tabokan somi pedes banget, kayak cabe cabean yg suka nongkrong di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐒𝐨𝐦𝐢]
Romance(FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!) Slow update~ "Jangan nyerah, Lo pasti bisa", Somi Anindya Alyssa . "Lo gak sendiri, ada gw", Muhammad Jeno Ramadhan . "Lo jelek, gw suka", Lucas Bagaskara . "Gw bakal abisin siapapun yg berani bikin Lo nangis", Hyunjin...