Bab 243: Alih-alih Dia, Kau Datang Mencari Aku?
Pakaian yang dikenakan Gu Xiqiao semuanya buatan tangan Tang Yanling atau Jiang Shuxuan, yang menjelaskan kenapa tidak ada label merek apa pun di atasnya.
Yu Silei menyipitkan matanya saat dia mengamati gadis itu dari atas ke bawah, tetapi tidak ada yang menonjol dalam hal penampilannya. Tetap saja, dia memancarkan tipe aura khusus, yang terasa sedingin es karena suatu alasan. Yu Silei bukan orang bodoh, dia juga bukan tipe yang tidak peka. Inilah kenapa dia bertahan begitu lama di bawah sugar daddy-nya.
Permintaan maaf yang tulus dari Li Yanmei telah memuaskan ego Yu Silei.
"Sial! Kenapa aku sangat tidak beruntung hari ini!" Dia pergi dengan cepat dengan tumitnya membentur lantai dengan keras.
Li Yanmei menghela nafas lega. Gu Xiqiao memperhatikan dengan seksama saat Yu Silei pergi.
Di kamar pribadi sebelah, Ying Qi meletakkan ponselnya dan mengerutkan kening.
"Tuan Muda Ketiga, hari ini adalah hari yang harus kita rayakan. Masalah Kota N semuanya dikirim langsung ke polisi, jadi kenapa wajahmu muram?" tanya Wang Jun yang, setelah mengobrol dengan walikota dengan segelas minuman alkohol di tangan, memperhatikan ekspresi gelisah di wajah Ying Qi ketika dia berbalik.
"Temanku terluka selama pertempuran itu, rumah sakit baru saja menyimpulkan bahwa dia lumpuh." Ying Qi menatap minuman di atas meja tanpa semangat. "Aku baru saja menerima kabar bahwa seorang dokter Inggris, yang terkenal karena keahliannya telah muncul di bandara Kota N."
Meski peluangnya tipis, dia merasa berkewajiban untuk melakukan yang terbaik.
Wang Jun membuka mulutnya, seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu tetapi tidak ada yang keluar pada akhirnya. Dia kemudian beralih ke pertanyaan lain. "Apakah pria itu prajurit yang menyelamatkan hidup kita?"
Ying Qi mengangguk.
"Aku sangat menyesal mendengarnya." Ekspresi sedih muncul di wajah Wang Jun.
"Kau tidak ada hubungannya dengan itu," kata Ying Qi sambil menggelengkan kepalanya. "Kurasa itu hanya keberuntungan. Bahkan jika dia tidak menyelamatkanmu, aku tidak ragu bahwa dia akan mengalami luka yang sama untuk rekan lainnya. "
Gu Xiqiao sudah puas dengan para prajurit ini. Ketika dia meninggalkan ruangan, dia bertemu dengan sekelompok besar pria lain, yang semuanya tampaknya orang-orang yang cukup terhormat.
Ying Qi segera melihat saudara ketiganya, yang mendorongnya untuk bersembunyi dari pandangan biasa.
Ying Xu memperhatikan Ying Qi dan dia berhenti berjalan. Dia siap untuk pergi dan memberi saudaranya beberapa kata nasihat tetapi sebelum dia bisa melakukan itu, walikota yang tampak kaya itu melewatinya dan berteriak dengan penuh semangat, "Nona Gu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...