Haiii
vote keberapa nih?
Maaf kalo banyak typonya yaa
Happy Reading!!!
•
•
•
Navola adalah tempat berupa hamparan awan yang sangat luas dan terang. Awan-awan yang banyak dan bergumpal terlihat sangat empuk jika dipegang. Suhu udara di sini hangat, dan suasananya juga menenangkan.
Tempat yang bernama Navola ini adalah sebuah tempat di mana kita bisa melihat empat dunia yang banyak orang-orang tak percaya.
Di Navola ada empat gerbang yang masing-masing mempunyai warna yang berbeda. Empat gerbang itu adalah pintu masuk ke empat dunia. Ingat, yang bisa keluar dari masing-masing gerbang itu hanyalah makhluk-makhluk tertentu. Atau bisa disebut sebagai makhluk pilihan.
Gerbang pertama, Gefor Gate. Gerbang satu ini berwarna merah api. Tinggi menjulang dengan ukiran yang menyeramkan. Di bagian atas gerbang besar itu juga terdapat segitiga-segitiga kecil namun sangat tajam. Gerbang itu juga sedikit berkarat, menambah pandangan terhadap dunia itu adalah dunia yang menyeramkan.
Di sekitar Gefor Gate ada sungai. Tapi air tersebut berwarna merah gelap. Sedikit berlendir dan kotor. Jika kalian masuk ke dalam dunia itu, kalian akan bertemu dengan makhluk berbadan seperti manusia normal, tapi dengan telinga runcing, matanya keseluruhan hitam dan jari-jari mereka yang hanya berjumlah tiga.
Makhluk-makhluk di sana tak ada yang mengenal kata bahaya. Di dunia itu juga banyak makhluk ganas dengan bentuk yang aneh. Salah satunya adalah Cerberus. Cerberus adalah anjing raksasa berkepala tiga yang menjaga Gefor Gate.
Seperti tadi yang dibilang, makhluk di sini mempunyai telinga yang runcing. Tapi selain keunikan bentuk tubuh mereka, sifat makhluk-makhluk di sini itu bijak dan tegas. Dan juga sangat disiplin di berbagai hal.
Gerbang kedua yaitu Schalu Gate. Gerbang ini berwarna kuning keemasan. Suasana di dalamnya sangat tenang. Banyak kerajaan-kerajaan yang menjulang tinggi di dunia ini. Bahkan banyak juga kerajaan yang berada di atas awan.
Di sini kalian akan menemukan kedamaian. Salah satu kerajaan yang sangat terkenal adalah Kerajaan Grijevaz. Orang-orang di sini sangat cerdas dan sangat ramah. Para lelakinya sangat dermawan dan juga berkharisma. Atitut mereka juga terjaga sangat ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
˗ˏˋ 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 'ˎ˗ [DISCONTINUE]
Acción❝ 𝖳𝖾𝗋𝗄𝖺𝖽𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗌𝖾𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗁 𝖽𝗎𝖺 𝗁𝖺𝗅 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗅𝗂𝗀𝗎𝗌, 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖺𝖽𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗄𝗈𝗋𝖻𝖺𝗇𝗄𝖺𝗇, 𝗁𝖺𝗇𝖼𝗎𝗋 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺.❞ ❗𝗗𝗜𝗛𝗔𝗥𝗔𝗣 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗧𝗘𝗥𝗟𝗘...