04 | Thursday, 23rd July 2020

1.8K 155 15
                                    

Tukul Arwana
One Man Show
Indosiar
Live Delay

Tema : Jodoh di tangan Tuhan

Pembawa acara One Man Show adalah seorang pelawak dan pembawa acara yang lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana. Siapapun bintang tamu yang berhadir dalam talk show yang dia bawakan pasti mudah terbawa suasana menyenangkan dan lepas karena pengaruh pembawaan beliau yang hamble, jenaka dan blak blakan. Hal ini juga yang membantu membangun chemistery antara Lesti dan Billar yang sebelumnya tidak pernah saling mengenal bahkan tergolong berada dari 2 dunia yang berbeda.

Segmen pertama Lesti masuk lebih dulu, Wajah tenang dan senyum manis terpahat di wajah cantik nan mungilnya menutupi setiap luka yang tersimpan. Lesti selalu mengatakan dia baik-baik saja tapi sebaik-baiknya dia luka yang tertoreh pasti akan tetap meninggalkan bekas dan semua itu tidak luput dari mata jeli host yang sudah sangat berpengalaman dalam menghadapi ujian hidup dan sangat paham arti sebuah kehilangan walaupun dengan cara yang berbeda. Dengan banyolannya Mas Tukul Arwana berhasil membuat atmosfer mendung  sedikit demi sedikit berubah menjadi cerah.

"Kita persilahkan Diva Dangdut Muda Indonesia, Lesti Kejora!"

Tepuk tangan penonton riuh menggema menyambut kehadiran Sang Diva Muda di studio OMS.

"Silahkan duduk, selamat malam Dek Lesti!"

"Terima kasih, Selamat malam juga Om Tukul!" Lesti tersenyum ramah dan menyalami host Oms tersebut.

"Apa kabar Dede Gemes?"

"Alhamdulillah baik Om!" Lesti menjawab diselingi tawa renyah membuat siapa saja yang melihat pasti tatapannya terpaku sejenak hanya untuk menikmati senyum dan tawa menggemaskan itu.

"Sekarang kesibukannya apa saja De Lesti?"

"Alhamdulillah seperti biasa nyanyi, jadi juri, dan nyiapin single sama bangun usaha clothing line sendiri!"

"Alhamdulillah makin sukses 'ya Dek! Di usia 21 tahun sebagian anak muda zaman sekarang masih sibuk nongkrong, pacaran dan gaya hidup bebas tapi kamu malah sibuk bekerja dan menghasilkan karya hebat."

"Alhamdulillah, Amin Om!"

"De Lesti, sebenarnya mau menikah umur berapa?"

"Ehm ... Ga ditarget sedikasihnya aja sama Allah, kalau memang ada yang sudah datang kepada orang tua, serius yaa ... bisa dipertimbangkan. Diliat dulu, kenalan dulu kya gitu, sih."

"Subhanallah ... mirip sama mantan saya juga." Mas tukul bertepuk tangan sambil tersenyum kagum akan jawaban Lesti diselingi lelucon menyamakan Lesti seperti mantan beliau.

Sedang Lesti, penonton maupun kru yang ada di studio tertawa mendengar candaan host.

"Belum ada yang nyangkut di hati dede Lesti 'ya?" Tanya Mas Tukul.

"Belom!"

"Sabar, jodoh dipertemukan oleh Allah SWT itu dengan cara yang sangat luar biasa sekali, pasti dapet disaat yang tepat."

"Aminnn!" Sahut Lesti dengan senyum tulus yang terukir di bibir ranumnya.

"Masih 21 tahun, kan?"

GOOD GIRL AND BAD BOY (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang