Be Mine

269 24 3
                                    

Happy Reading~~~
Jangan Lupa Vote komen nya juga ya
Ayok hargai para penulis untuk karya²nya 💕
.
.
.
.
.
.
.

"Hallo tu-an ,maaf tuan choi bisa segera pulang sekara----

Arrgghh sial !!! Seorang Lelaki baru saja membanting hp nya setelah menerima kabar yg membuatnya kalang kabut ,bahkan dengan emosinya melajukan mobil yg entah bisa membuat siapa saja tertabrak ,tp ia tak peduli akan hal itu . Yg dia ingin hanya cepat sampai rumah dan melihat apa yg sedang terjadi .

Butuh waktu 30 menit jarak dari kantor SC group menuju perumahan Elit yg salah satunya di huni pewaris tunggalnya , dia Choi Seungcheol ,lelaki tampan dengan lesung pipit dan mata besarnya yg akan menghipnotis setiap manusia dengan tatapan nya.

Namun kali ini tak ada 20menit waktu yg di butuhkan Seungcheol untuk bisa sampai di Istana nan megahnya .
Bahkan para maid sudah siap membuka kan pintu gerbang untuk sang pangeran tampan yg  melajukan mobil dengan kecepatan di atas rata rata hingga ia sampai pada Pintu masuk rumah .

"Apa yg terjadi bi " ucapnya dingin pada salah satu maidnya

"Ma-afkan saya tuan "ujar sang bibi Lee dengan gelisah "tadi tuan Han meminta Izin untuk keluar karna dia ingin membeli sesuatu di supermarket ,ta--aapi tuan Han bilang tidak ingin di temani siapapun ,padahal saya sangat khawatir apalagi sudah hampir malam ,dia nekat dan pergi sendiri , saya khawatir karna tuan Han tidak pulang- pulang , setelah saya menyusul ternyata dia sedang di hadang oleh para pemabuk . Beruntung saya bersama para bodyguard. Maafkan saya tuan Choi ,terpaksa membius tuan Han karna dia memberontak ketakutan dan menangis terus " tutur bibi Lee lagi dengan menundukan kepalanya.

"Tak apa bi, terimakasih sudah menyelamatkan nya . Lain kali tetap ikuti Jeonghan walaupun dia tak mau"

"Baik tuan"

* * *

Seungcheol Pov

Aku memasuki kamar setelah selesai membersihkan diri dan mendingin kan pikiranku ,

Pertama kali yg aku lihat adalah wajah Damai malaikatku sedang tidur ,dia yg selama setahun ini menemani hari-hari bahagiaku .

Aku beranjak naik keatas ranjang , ku rebahkan badanku di sampingnya ,"Cantik" aku dekap badan sang malaikat duniaku ,kurapihkan poni yg sudah mulai memanjang menutupi bulu mata lentiknya.
Ia mengeliat dalam pelukan ku , Tuhan ingatkan aku untuk selalu menjaga malaikatmu ini. Tak akan ku maafkan diriku sendiri jika ada satu goresan luka di kehidupan nya sekarang .

"Sayang.. aku mencintaimu "

Ku kecup kedua mata indahnya , kedua Pipi tembam nya , dahi dan hidungnya dan terakhir bibir tipisnya .

Aku berjanji tak akan ada lagi tangis dalam hidupmu sayang . Percayalah padaku , hidupku seluruhnya akan ku tujukan untukmu.
Selamanya .. tak akan ada mimpi buruk lagi , masa depan yg cerah menantimu bersamaku yg akan selalu menjadi pendampingmu.

-Flashback 1tahun yg lalu-

"Ampun mingyu~ya ,hhikkss hikksss"
.
.
.
.
Patah hatiku tak pernah sekacau ini, pertama kalinya seorang Choi Seungcheol mendatangi club bukan untuk mabuk ,tp untuk melampiaskan kekacauan hati yg sudah Mantan sialan itu hancur leburkan . aku baru saja tau bahwa kekasihku hanya memanfaatkan uangku saja untuk bersenang senang dengan pacar aslinya . Haha sungguh gila memang .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINE✓ || JEONGCHEOL ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang