Chap 1 : Bertransmigrasi ke Novel pt 1

1.1K 126 9
                                    

              Ye Zi, seorang penggemar novel yang berbau time travel, tidak mengira bahwa dia akan mengalami sendiri apa yang dinamakan time travel atau yang lebih terkenal dengan sebutan transmigrasi.

               Hari ini, jam ini, detik ini, dia masih belum percaya bahwa dia mengalaminya. Dia tidak tau apa yang terjadi padanya ini nyata atau tidak. Dia masih ingat bahwa 2 hari yang lalu dia masih berada dikamarnya. Setelah dia menghabiskan 3 hari membaca novel di ponselnya sampai tamat, dia langsung tidur.

               Tapi saat membuka matanya keesokan harinya, dia mendapati dirinya terbaring diruangan aneh. Di ruangan yang telah menjadi kamarnya 2 hari ini. Dia mengira bahwa dia bermimpi, tapi setelah melakukan beberapa metode agar dia terbangun, dia tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

               Ye Zi terbaring lemas ditempat tidur dan menghela nafas, sepertinya dia harus menerima takdirnya. Dia akan menjalani hidupnya disini. Tapi dia merasa familiar dengan kehidupannya disini.

                Disini dia bernama Fang Ye Zi, saat ini dia berusia 12 tahun dan dia adalah tuan muda ketiga dari Keluarga Fang. Dia memiliki 2 saudara yang lebih tua. Tuan muda pertama bernama Fang Zhuo yang berusia 18 tahun ini dan akan menjadi penerus utama Keluarga Fang. Dan Tuan muda kedua adalah Fang Hao Yang, dia adalah saudara kembar dari Fang Ye Zi, dia lebih tua 30 menit dari Fang Ye Zi.

              Tapi dia memiliki fisik yang lemah dari kecil, saat dia lahir dia masih baik- baik saja dan semua berjalan lancar, tapi saat usia baru memasuki 3 tahun. Kesehatannya mulai terganggu, dari sering mengalami demam, sesak nafas, bahkan sampai sering tidak sadarkan diri.

              Dan karena itu, semua orang mulai menjaga dan merawat Fang Hao Yang dengan hati- hati, tidak memperbolehkan dia melakukan hal- hal yang dapat menyebabkan dia terluka, bahkan sampai saat dewasa pun dia masih hidup dengan cara seperti itu. Semua orang menganggapnya seperti dia adalah berlian rapuh nan berharga dan orang yang sangat bersih tanpa ternoda apapun.

              Semua orang memanjakannya, orang tua, kakak, kakek dan nenek, para penatua yang lain dan semua keluarga cabang lain, semuanya memanjakannya. Sampai mereka lupa pada Fang Ye Zi yang juga seorang putra dari Keluarga Fang, dan terlebih lagi mereka adalah kembar, tapi perlakuan mereka sangat berbeda. Semua orang memedulikan Fang Hao Yang, sedang Fang Ye Zi hanya dapat melihat itu semua dengan iri dibalik jendela kamarnya.

             Sampai semua rasa iri itu berubah menjadi benci dan.. sampai rasa benci berubah menjadi ketidak pedulian. Itu membuatnya memiliki kepribadian yang pendiam dan tak pernah peduli dengan apa yang terjadi disekitarnya.

              Ye Zi menutup matanya, yeah.. dia tau kenapa dia sangat familiar dengan kisah pemilik tubuh yang asli. Karena, dia bertransmigrasi ke novel yang baru dia baca 2 hari yang lalu!

            Novel itu menceritakan seorang pemuda yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi kultivator terkuat dan ingin membanggakan keluarganya, dengan cara apapun dia lakukan, pantang menyerah walau banyak rintangan, dia selalu berkerja keras bahkan jika tubuhnya sangat lemah, tapi dia tidak meyerah sekalipun. Yeah.. Protagonis dari novel itu adalah saudara kembarnya sekarang, Fang Hao Yang.

             Dia ingin menjadi kultivator yang hebat dan dia selalu berkerja keras, tanpa memedulikan kesehatannya, dia terus berkultivasi. Sampai tubuhya hampir runtuh, Nyonya Fang menangis disamping tubuh Fang Hao Yang dan memohon kepada Tuan Fang untuk menyelamatkan Fang Hao Yang. Tuan Fang, Fang Tao mengeluarkan seluruh kekayaannya dan semua koneksinya untuk mencari dokter terhebat untuk bisa menyelamatkan anaknya.

             Sampai dokter itu tiba, semua orang dapat menghela nafas lega. Fang Hao Yang selamat, dia bisa pulih dengan baik tapi dia harus menahan diri untuk berkultivasi. Dia tidak diperbolehkan berkultivasi secara berturut- turut dan terus menerus karena tubuhnya tidak akan mampu menahannya.

Transmigrated to the World of the NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang