Perjalanan ke Lembah Dingin itu sangat panjang dan melelahkan.
3 tahun kemudian, dengan penuh kesulitan dan rintangan, Fang Ye Zi dapat kembali dengan selamat dari utara dengan Rumput Es. Karena ketulusan dan semua perjuangannya untuk mendapatkan obat untuk saudaranya, dia dipuji oleh seluruh keluarga. Semua orang senang terhadap Fang Ye Zi tak terkecuali orang tuanya dan kakaknya.
Perlahan mereka memperlakukan Fang Ye Zi dengan baik, tapi itu tidak bertahan lama. 2 tahun kemudian saat dia berusia 18 tahun, Fang Ye Zi dan Fang Hao Yan akan memasuki Akademi Yang Xin di Kota Kekaisaran. Saat semua orang sibuk untuk mempersiapkan keberangkatan, Kediaman Fang menemukan bahwa Fang Ye Zi telah menjalani kultivasi gelap.
Dan yang menemukannya tak lain dan tak bukan adalah sang protagonis, Fang Hao Yang. Setelah itu tanpa penjelasan, Fang Ye Zi diusir dari Kediaman Fang dan memutuskan ikatan keluarga. Dan setelah itu Fang Ye Zi menghilang dan tanpa ada kabar sama sekali.
Fang Hao Yang dan anak- anak keluarga cabang yang lain memasuki Akademi Yang Xin. Kisah novel berjalan lancar, sang protagonis terus berlatih dan berkultivasi dan ditengah jalan dia menemukan sang protagonis wanita lalu menjalin hubungan sambil berjuang di dunia kultivasi. Semuanya terlihat baik dan normal, tapi 10 tahun kemudian.
Fang Ye Zi kembali lagi muncul, di berbagai kesempatan, Fang Ye Zi akan memprovokasi Fang Hao Yang dan bertarung dengannya sampai kedua belah pihak terluka parah. Dan saat ini Fang Ye Zi kembali lagi dan menyebabkan kekacauan di Kota Kekaisaran. Akademi Yang Xin yang mendapatkan surat permintaan tolong dari Kota Utama langsung menanggapi. Fang Hao Yang yang telah menjadi murid inti yang berbakat dari Akademi memimpin pasukan untuk menghentikan Fang Ye Zi.
Fang Ye Zi dan Fang Hao Yang terus bertarung sampai salah satu dari mereka hancur. Dan dari semua cerita, tokoh antagonis selalu kalah. Fang Ye Zi terbunuh karena kekuatannya terlalu besar dan jiwanya tidak mampu menahannya dan membuat peredaran qi nya menjadi kacau lalu tiba- tiba
BOOM!!
Meledak\(°o°)/
Semua orang dikejutkan oleh peristiwa itu. Setelah itu dunia kembali tenang dan protagonis kami hidup dengan kisah petualangan dan beberapa kisah romantisnya.
Tapi bukankah ini novel time travel? Tentu saja iya!. Dan semua berawal dari musuh berbahayanya sang protagonis yang tak lain adalah 'sahabat baik'nya yang telah dia kenal sejak pertama memasuki Akademi.
Dari awal sahabatnya, Tang Wei Lang, sangat iri dengan bakat Fang Hao Yang. Dia terus berlatih dan bertanding dengan Fang Hao Yang untuk mencari kelemahannya. Dan saat itu juga Tang Wei Lang juga menyukai protagonis wanita. Didepan Fang Hao Yang dia akan menjadi sahabat yang baik dan pengertian, tapi dibalik punggung Fang Hao Yang, dia akan menjadi iblis yang siap melahapnya.
Sampai saat semua rencana yang dia buat telah matang, Tang Wei Lang menculik sang protagonis wanita untuk menjebak Fang Hao Yang. Dan demi menyelamatkan sang pujaan hatinya, Fang Hao Yang terus berjuang sampai kehilangan nyawanya. Sebelum kesadarannya hilang, dia melihat sang protagonis wanita bunuh diri dengan menusukkan pedang Tang Wei Lang ke tepat dijantungnya dan membuatnya kehilangannya nyawanya.
Fang Hao Yang sangat hancur saat itu, dia sangat membenci orang- orang yang menyakitinya dan menyakiti orang- orang yang dicintainya. Dan dia lebih membenci dirinya sendiri yang tak cukup kuat untuk melindungi orang- orang terdekatnya. Dan dia bersumpah akan kembali untuk membalas dendam.
Dan........ Yaaaaaa!
Protagonis terlahir kembali pada saat dimana dia masih berusia 12 tahun. Dan itu dimulai saat ini! Saat dimana dia juga bertransmigrasi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated to the World of the Novel
FantasiYe Zi adalah seorang penggemar novel yang berbau time travel. Dia tidak tau apa yang telah terjadi, dia hanya tidur dan saat membuka matanya, dia telah bertransmigrasi ke sebuah novel yang dia baca. Hidupnya mulai berubah dari sini. Mendapatkan peli...