Di halaman belakang, Ye Zi berdiri dan dua anak serigala di dalam pelukannya, di hadapannya adalah 2 pelayannya, Yang Yue dan Yang Chi. Ye Zi penuh dengan darah seperti dia habis melompat ke genangan darah.
Ye Zi : "Ini bukan darahku."
Yang Yue & Yang Yue : "......."
Yang Yue menghela nafasnya pelan menahan rasa panik di dalam hatinya lalu melirik Yang Chi disebelahnya. Melihat Yang Yue meliriknya, tanpa pengingat apapun dia segera pergi untuk menyiapkan air mandi hangat untuk tuan muda.
Ye Zi sedikit canggung menatap Yang Yue, lalu berdeham untuk menghilangkan kecanggungannya lalu menyerahkan dua anak serigala kepada Yang Yue.
"Bersihkan mereka lalu beri mereka makanan. Aku akan membersihkan diriku dulu." Ye Zi menepuk kepala dua anak serigala lalu pergi ke kamarnya.
Setelah membersihkan dua anak serigala dan memberi makan, Yang Yue meletakkan dua anak serigala yang telah tertidur karena kekenyangan ke sebuah keranjang yang sudah diberi bantal yang lembut.
Yang Chi mengetuk pintu kamar Ye Zi dan memberi tahu bahwa makan malam telah siap. Ye Zi yang baru selesai mandi langsung mengganti pakaian dan pergi ke dengan Yang Chi.
Di meja makan ada 2 masakan sayuran dan 1 masakan daging pedas dan 1 mangkuk nasi. Sebelum ini, Fang Ye Zi hanya suka makan sayuran dan jarang makan daging, karena itu tubuhnya terlihat kurus. Saat dia pertama kali makan, dia sangat terkejut melihat makanan yang ada dihadapannya yang hijau semua tanpa ada warna yang lain.
Setelah itu, Ye Zi meminta agar setiap kali makan untuk membuat satu masakan daging dan masakan sayurannya untuk memberi bumbu yang sedikit banyak agar dia bisa menelannya. Saat Yang Yue mendengar permintaannya, dia sedikit bingung tapi tanpa berkomentar apapun dia langsung melakukan apa yang diminta tuan mudanya.
Setelah menghabiskan makanannya, Ye Zi menyuruh Yang Chi untuk membawa dua anak serigala itu ke kamarnya dan meminta untuk memanggil 2 penjaga untuk mendatanginya.
Saat dua penjaga datang ke ruangan Ye Zi, dia melihat tuan mudanya tersenyum riang mengganggu dua anak serigala yang sedang tidur. Ye Zi menyadari bahwa 2 penjaga sudah datang segera berdiri tegak lalu duduk dikursi dengan aura tegas, seperti adegan tadi hanyalah ilusi. 2 penjaga langsung berlutut memberi salam kepada Ye Zi.
Ye Zi menyuruh mereka berdiri dan menyuruh mereka duduk didepannya. 2 penjaga sedikit ragu untuk duduk atau tidak, Ye Zi melihat keraguan mereka tapi dia tetap diam tanpa berbicara apapun. Setelah berunding, mereka akhirnya memilih duduk.
"Saat aku pergi tadi, apa ada yang datang?" Ye Zi menatap 2 penjaga yang duduk didepannya.
Salah satu dari mereka menjawab, "Saat siang hari sebelum waktu makan siang, Tuan muda Kedua datang mencari tuan muda."
Ye Zi mengangguk mengerti. Fang Hao Yang telah benar- benar terlahir kembali dan sekarang dia mencari Fang Ye Zi. Dua penjaga ragu- ragu ingin menanyakan sesuatu. Ye Zi menatap dua penjaga didepannya.
Yang menjawab tadi adalah Zhang Bao, sia berusia 20 an dan terlihat orang yang keras namun memiliki hati yang baik. Dia saat ini berada ditingkat kultivasi ke 3. Dan yang lain adalah Zhang Liu yang baru memasuki usia 20, dia orang yang pendiam dan tenang namun dia adalah orang yang selalu memikirkan segala resiko apapun saat dia akan melakukan sesuatu. Dan dia juga berada di tingkat 3.
Sedang Yang Yue dan Yang Chi, mereka berada di tingkat 2. Dia berpikir bahwa mereka harus berkultivasi dan memperkuat diri, karena dia akan membutuhkan orang- orangnya sendiri untuk membantunya di masa depan. Dan dia membutuhkan orang yang kuat dan terlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated to the World of the Novel
FantasyYe Zi adalah seorang penggemar novel yang berbau time travel. Dia tidak tau apa yang telah terjadi, dia hanya tidur dan saat membuka matanya, dia telah bertransmigrasi ke sebuah novel yang dia baca. Hidupnya mulai berubah dari sini. Mendapatkan peli...