tulalit

2.2K 275 30
                                    

Ada yang nungguin ngga nih? T.T

.
.
.
.

Chania, jasmine, sama chella lagi ada di kampus. 15 menit lagi kelas selesai, Jasmine udah nguap aja daritadi soalnya semalem begadang marathon drakor.

"Sekian dulu dari saya bisa dilanjut besok, sampai jumpa anak-anak!"

Denger dosen udah penutupan Jasmine udah buru-buru beresin barang bawaannya terus jalan cepet ke pintu, pas udah nyampe pintu si Chani manggil.

"Jasss! Tungguin anjritt! Nih pulpen lo, makasih udah minjemin"

"Anjing ye lo, kok nggak daritadi sih!"

"Yee orang elu nya aja buru-buru"

Dengan malas Jasmine membuka kembali tas nya dan memasukkan pulpen yang dipinjam oleh Chania.

"Eh makan dulu kuy, ngelih aku"
(Laper aku)

"Arep mangan nengdi chel? Nek ning mall aku ora nduwe duit"
(Mau makan dimana? Kalau di mall aku ngga punya uang)

"Elu tu kaya sama siapa aja sih chan, udahlah nanti gue traktir lo berdua"

"YAKALI NGGAK KUY!"

                                      🌻

Lain tempat, ada Rena sama Tya yang lagi latihan Taekwondo, ada Tenna juga tapi dia milih nunggu sambil scroll instagramnya.

"Lo kok tumben mau gue ajak latihan ren?"

"Gue pengen jadi pelindung emak gue, soalnya kalo dipasar suka di godain sama preman pasar. Kalo ngandelin mbak Ten yang ada tambah sange tu preman"

Iya, dulu pernah kejadian waktu Mami Bethany sama Tenna ke pasar, eh di tengah jalan di cegat sama preman pasar. Udah mau di anggur-anggur sama tu preman datenglah Rena sama papi Cahyo, kalo ngelawan preman si kecil bagi papi.

Dari situ Rena mulai belajar bela diri sama papi nya, mulai dari karate, muay thai, sampe taekwondo kaya sekarang.

"Ya ada benernya juga sih"

"Papi sekarang juga lagi sibuk sama kerjanya nggak mungkin minta ajarin papi, takut ganggu"

"Terus kalo mami lo ke pasar yang nganter siapa? Supir lo?"

"Iya, itu kalo gue atau mbak Ten nggak dirumah tapi kalo ada ya gue temenin,. Mami masih rada trauma kalo pergi sendirian"

"Njur ngopo kok Mami mu ora gelem belonjo ning swalayan wae? Kan aman"
(Terus kenapa mami mu nggak mau belanja di swalayan aja?"

"Udah gue bujuk, tapi kata Mami di pasar bisa nawar beda lagi kalo di swalayan"

"Tante any ada aja kelakuannya"

"Yahhh, dan itu nurun ke Mbak Tenna. Untung cabe nya nggak berlebihan"

"Gue denger daritadi ya renn"

"Hehe piece mbakk"

"Udah ya ren capek gue, istirahat dulu aja"

Mereka berdua duduk menghampiri Tenna yang masih sibuk dengan ponselnya, langsung menyambar air bening dengan rakus.

Mereka menghabiskan waktu istirahat dengan mengobrol(read:gibah) yeahh, hobi wanita.

"Ten, kui si junaedi karo awakmu kepiye? Ono kemajuan opo tetep ajeg?" Tya mengawali sesi q&a pada sahabatnya.
(Ten, itu si junaedi sama kamu gimana? Ada kemajuan apa tetep gitu aja?"

AMBYAR || NCT GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang