23:04 - 3 December
|
|
|"Tobio!!! Berhenti bermain volley di dalam rumah dan cepat tidur!" Dari lantai 1 terdengar suara wanita paruh baya yang menyuruh si 'tobio' untuk segera tidur.
"Iyaa!!" Si tobio pun menyauti teriakkan ibunya tersebut.
Tobio, atau yang ramah di panggil kageyama ini telah memasuki umur anak kuliahan, saat ini ia adalah seorang mahasiswa di Haikyuu University yang didirikan oleh Haruichi Furudatte.
Informasi tersebut kini tidaklah penting, karena apa? Ya, nggak penting aja...
07:35 - 4 December
|
|
|Kageyama terbangun dengan kondisi perut yang lapar, sebelum ia membuka matanya secara penuh ia meraba raba lingkungan didekatnya.
Asing. Kata itu yang dapat menjelaskan tempat kageyama terbangun, alih alih bangun di kamarnya yang hangat kageyama malah terbangun di ruangan kotak putih terang.
Sempat jantung kageyama panik, otaknya mencoba meneliti apa yang terjadi. Tidak hanya kageyama yang berada di sana, teman temannya juga berada disana.
9 orang. Hinata Shoyou, Yachi Hitoka, Morisuke Yaku, Alisa Haiba. 5 lainnya kageyama tidak terlalu kenal.
"Hin... Hinata!" Kageyama mencoba membangunkan sahabat satu SMA nya itu.
"5 menit lagi...." sepertinya Hinata masih setengah sadar.
"Bangun goblok, ini kita ada dimana?" Kageyama membantu Hinata mengumpulkan nyawanya.
"Huaa!! Ko ada elu?! Gw dimana?" Hinata.
"Nah itu gw mau nanya itu, ternyata lu juga ga tau." kageyama.
"Mana gw tau, gw kan jeruk." Kageyama menyipitkan matanya mengekspresikan muka 'serah lo, dongo' lelah dengan kelakuan sahabatnya ini.
"Loh...? Kageyama?" Morisuke Yaku atau biasa di panggil Yaku terbangun oleh kebisingan yang dibuat oleh Hinata.
"Ini... tempat apa?" Sambung Yaku.
"Mana gw tau anjir??? Ini tempat aja kaga ada jendela bahkan lobang fentilasi cuma kecil kecil doang- wait itu... ada jam?" Kageyama terkesima melihat jam digital menunjukan "20 menit" yang berjalan mundur terpampang di dinding dengan ukuran yang nggak kecil.
"Dalam 20 menit ada apaan?? Bom meledak? Apa gas beracun? Atau..." Hinata.
"Jangan ngomong begitu hey." Yaku.
"Gw panik....-" Hinata.
"Gw paham lu panik, tapi jangan berfikir kayak gitu yang ada lu malah bikin makin panik. Dan kalo lu panik, logika lu nggak jalan." Yaku.
"Iya... maaf." Hinata.
"Yang terpenting bangunin yang lain dulu, kita berdiskusi secara pelan pelan bersama yang lain" Yaku.
"lu pada siapa?" Tanya salah satu dari 5 orang yang nggak kageyama kenal, rambutnya hitam dan keriting.
"Gw kageyama... tobio." Jawab Kageyama dengan polosnya.
"Oke!! Semuannya sudah bangun, gw yakin lu pada memiliki pertanyaan yang sama, seperti "gw dimana?" Atau "kalian siapa?". Pertama, kenalin gw Yaku, dan gw nggak tau gw dimana. Dan gw pikir... mungkin kita bisa mengetahui kita dimana setelah menceritakan dimana dan apa yang kalian lakuin sebelum tidur." Yaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last games
ФанфикWelcome to our new games! Everyone can join the games!! ᵇᵘᵗ ᴺᵒ ᵒⁿᵉ ᶜᵃⁿ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ᵗʰᵉ ᴳᵃᵐᵉˢ Don't be shy and C͓̽o͓̽m͓̽e͓̽ ͓̽j͓̽o͓̽i͓̽n͓̽ ͓̽u͓̽s͓̽ Warning! -BxB -Death character -Harsh word -Thriller Haikyuu!! © Haruichi Furudate