Hogwarts

186 20 6
                                    

Ini adalah tahun kedua Draco bersekolah di Hogwarts, tidak ada yang spesial, sama saja seperti tahun sebelumnya. Namun, sepertinya ia tertarik untuk melihat sorting hat sedang menyortir para murid kelas 1 yang baru datang, Professor McGonagall pun melakukan tugasnya membacakan nama nama murid.
"Ginny Weasley"
Ya, bisa kalian tebak, another Weasley. Lebih tepatnya Weasley paling bungsu dan satu satunya anak perempuan dari keluarga Weasley, sudah dapat ditebak, pasti dia akan masuk ke Gryffindor bersama dengan para kakaknya.
"Luna Lovegood"
Draco langsung melihat ke arah sorting hat. Ia melihat seorang gadis dengan warna rambut blonde yang hampir sama dengannya, entah kenapa anak itu terlihat mencolok, paling berbeda dari siswa lainnya. Draco penasaran, akan masuk ke asrama manakah anak itu.
"RAVENCLAW!" sorting hat berteriak nyaring. Sudah dapat terlihat, di meja ravenclaw, Cho Chang dan Roger Davies menyambutnya, anak itu tersenyum sangat manis. Tanpa Draco sadari, anak itu melihat ke arah meja slytherin, melihat ke arah Draco dan tersenyum. Draco membalas senyuman anak itu dan tersadar dari lamunannya setelah pundaknya ditepuk oleh Theodore Nott.
"Hey mate, cepat habiskan makan malammu, setelah ini kita akan segera kembali ke common room atau kau akan terkena detensi dari Professor Snape"
"Umm, yeah baiklah aku akan menghabiskannya".
Makan malam berlangsung tenang, setelah selesai, para prefek segera mengantar mereka ke asrama masing-masing. Besok, pelajaran akan dimulai kembali, saatnya mereka untuk istirahat dengan nyenyak malam hari ini.
.
.
.
.
.
.
Luna's POV.
Aku sangat senang hari ini, masuk ke asrama Ravenclaw, bertemu dengan Harry Potter dan temannya, bertemu dengan Cho yang baik. Semoga aku mendapatkan teman yang baik disini, yah semoga saja aku tidak dijuluki Loony Lovegood lagi.
OH IYA, aku jadi teringat saat aku melihat ke arah meja slytherin, aku melihat seorang anak dan sepertinya dia murid tahun ke 2, anak itu memiliki rambut yang sama denganku, aku penasaran siapa namanya, besok aku akan bertanya kepada Cho saja.
.
.
.
.
.
Draco's POV.
Hmm, Lovegood ya. Keluarga pureblood yang satu itu memang agak unik, ayahnya, Mr. Xenophilius Lovegood merupakan salah satu editor di majalah The Quibbler, majalah yang unik dan aneh, karena berisikan lelucon lelucon dan hewan hewan aneh. Sedangkan ibu Luna sudah lama tiada, itu semua karena ibunya sangat senang melakukan sebuah percobaan sihir, namun naas, sihir tersebut gagal dan mengenainya.
Kalian pasti bertanya tanya kenapa aku mengetahui semua hal tentang Luna? Ya karena kami keluarga pureblood mengenal satu sama lain, meskipun keluarga Lovegood tidak masuk ke Sacred 28, mereka tetap menjalin hubungan baik antar keluarga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MistletiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang