💅 7 💅

497 72 13
                                    

Lisa udah dirumahnya, dia mencap hari ini adalah hari terspesial buat dia.

Gimana ga special, dia dibolehin buat ngejar jaehyun sama jaehyunnya langsung, tanpa harus sembunyi-sembunyi.

Lisa langsung ngebuka hpnya, ngetik satu nama disearch, dan .. Berdering

"Halo lisa?"

'HAI KAKK'

dari sebrang sana kedengaran suara ketawa kecil, suaranya deep banget, Lisa aja ampe mau melebur aja rasanya

"Iyaa, kenapaa?

'gapapaa, kakak sibuk?'

"Enggak kok"

'Kakk, besok berangkat bareng lisa yuk, kakak yang jemput hehe'

Jaehyun ketawa lagi disebrang sana, astaga rasa-rasanya mau jadi butiran debu aja lisanya.

"Iya, lo bangunnya cepet ya, hahaha"

'SIAPP KAPTEN'

"Tidur sana, biar ga telat"

'yaahh, iya deh, assalamualaikum kak jodoh'

"waalaikumsalam calon jodoh .."

-JAEHYUN POV-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-JAEHYUN POV-

Gua matiin ponsel gua, sambil senyum-senyum, Lisa gemesin, damagenya ga nahan. Gua langsung turun kebawah ngambil air putih, buat ngehilangin warna merah dimuka gua.

Gua ketemu naeun, dibawah yang lagi nonton, otomatis gua tanyain. 'Na? Kok belum tidur?'

"Bentar jae, Nanggung" katanya, dia lagi nonton drakor yang disambungin ke tv, pantes.

Gua langsung kedapur ngambil air, kembali lagi duduk kesampingnya. Tiba-tiba dia nanya pertanyaan yang gapernah gua tebak.

"Jae, kamu tau kalau lisa suka kamu?", Gua kaget lah, dia dikasih tau siapa?.

Kayak bisa ngebaca pikiran gua, dia bicara lagi.
"Lisanya sendiri yang bilang ke aku"

Astagfirullah .. lisa kelewat polos banget, gua langsung kekeh, ngeliatin dua dimple gua, trus nunduk.

'tau .. dia yang bilang ke aku langsung'

Nana kaget, matanya.. "SERIUS!?"

'iya, tadi siang dia ngomong didepan mamah'
Gua ngangguk kearah dia, trus nginget kembali kejadian tadi siang.

"Wahhh, keren, ga kek yang lain cuman bisa ganjenin kamu doang", Nada gasukanya naeun keliatan banget, gua elus kepala dia.

'kalau lisa? Kamu suka?', Dia ngangguk antusias "SUKAA, walaupun barbar gitu, anaknya baik banget, aku sering ditolong ama dia"

'iya? Apa aja?'

"Banyak, pernah dibantuin ambil buku diperpus, dibantuin bawain buku ke kantor, tau ga sih jae, yang gendong aku ke uks waktu upacara, Itu lisa"

Kak Jaehyun / Jaehyun LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang