10.45 AM
Udah waktunya istirahat, 30 menit.Lisa, Rosè, Jihyo, Somi, jalan bareng kekantin, awalnya jihyo nanya. "Kok gasama kak jaehyun lis?"
Lisa ngasih tau jaehyun ada kelas tambahan beberapa menit, jadinya gabareng, mereka cuman ngangguk paham.
Seperti biasa Jihyo yang pesenin makanan, tapi bayar masing-masing, mereka ngasih uang jajan mereka masing-masing ke jihyo.
Somi noleh kelisa, "Lis, kok lo bisa sesuka itu sama kak jaehyun?", Rosè ngangguk setuju. "sesuka itu lo sama jaehyun?"
Lisa senyum, 'lo taukan gua hampir gapernah suka cowo? Ntah, tapi kak jae kayak punya daya tarik tersendiri buat gua, falling in love from the first meet'
Jihyo yang baru duduk senyum manis.
"Lo dah gede hahaha, asal hati-hati lis, jangan karena ke obsesian lo, lo malah sakit hati"Yah mulai deh, Mommy jihyo memberi nasehat kepada anak bungsu keduanya. Rosè selaku sepupu jaehyun langsung ngomong.
"Jaehyun baik kok, dia sama kek lo, susah suka sama orang, apalagi semenjak dia putus sama mantannya, dia gapernah buka hati lagi"
Somi ngangguk setuju. "Kata abang gua juga, jaehyun gentleman, Setia, walaupun kadang suka bobrok, lo harus liat jaehyun bareng anak nct, ga ketolong bobroknya, tapi heran dia jarang toxic"
Lisa makin senyum, 'Idaman banget calon jodoh'.
Selesai lisa ngomong gitu tiba-tiba ada suara cowok yang ngomong, Lisa dan sekawanannya kaget lah.
"Ini Lis calon jodoh lo ada disini", Yap itu Yuta. Dia dateng bareng jaehyun, taeyong, taeil, Johnny.
Jaehyun senyum-senyum doang ngedenger perkataan yuta, apalagi ngeliat muka kaget lisa, mana ngeblush lagi, aduh gemes ..
Somi langsung nyerocos, "Woi bang, utang lo di gua 10 ribu", Yuta ngedelik tajam "10 ribu doang, nanti aja dirumah"
Somi ngemaki yuta dalam hati, Taeyong selaku paling kalem ngomong ke cewek-cewek disitu.
"Boleh duduk disini?", Rosè ngangguk "Boleh kak silahkan".
Posisi duduk mereka.
Taeil paling ujung kiri, didepannya ada jihyo, samping jihyo rose, depannya rose, yuta sama johnny, depannya somi, sampingnya somi lisa, depannya lisa, sampingnya lisa jaehyun.
Kalau divisualisasikan kek gini sih.
Posisi meja mereka tuh panjang, jadi banyak space, lisa ngajak jaehyun duduk sampingnya dan jaehyun ganolak.
Naeun datang bawa makanan, duduk samping johnny, mereka ngobrol, tentang mana deluan ayam atau telur ayam?
Lisa sama jaehyun sibuk ama dunia mereka berdua, seakan, 3 bujang, 4 cewe itu cuman ngontrak.
"Tadi sebelum istirahat pelajaran apa?", Jaehyun noleh kelisa, natap lisa yang lagi nyuapin bakso kemulutnya. 'pelajaran bahasa inggris'
Jaehyun manggut, "Susah?", lisa ngegeleng sebagai jawaban, trus cengar-cengir.
'kak jae belajar apa? Kok lama keluarnya?'
"Tadi kimia, gurunya mau ngeliatin video, jadi terlambat sedikit keluar kelasnya", Langsung ngomong woah tapi ga bersuara, 'Enak dong?'
"Enaknya karena nonton, gaenaknya telat keluar istirahat", mereka ketawa sama-sama.
"ekhem"
"Iya yang lain ngontrak"
"Jangan uwu-uwu disini"
"Gua jomblo nih"
"Halo sayang, iya kamu dimana"
Halo! Mungkin yang kali ini agak berbeda, karena saya izin bakal Slow update dulu, karena saya lagi fokus ke satu hal, tapi saya janji saya bakal update dengan 1000 word Jika saya punya banyak waktu luang, oh ya jangan lupa mampir ke cerita sebelah ya? GBU guys! ✨💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jaehyun / Jaehyun Lisa
Teen FictionCuma tentang lisa yang terobsesi sama Jung jaehyun Ipa 12A. WARNING ⚠️ Bahasa non baku Unsur kasar dimana-mana ㅡ Start - 31 october 2020 End - /-/